Sigourney Weaver Ungkap 'Avatar: The Way of Water' Didasarkan pada Keluarga James Cameron
20th Century Studios
Film

Selama wawancara baru-baru ini untuk promosi filmnya, Sigourney Weaver mengungkapkan beberapa wawasan tentang film James Cameron yang akan datang dan sangat dinanti-nanti itu.

WowKeren - Sebuah pembaruan datang dari penggemar yang menanti-nanti rilis sekuel "Avatar", "Avatar: The Way of Water". Salah satu pemeran dari film itu, Sigourney Weaver baru-baru ini mengungkapkan apa yang ada di balik syuting film tersebut.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Variety untuk mempromosikan film barunya "The Good House", Weaver mengungkapkan beberapa wawasan tentang film James Cameron yang sangat dinanti. Aktor "Avatar 2" itu mengatakan bahwa suku Navi Jake dan Neytiri yang erat dalam film itu sangat didasarkan pada keluarga pembuat film itu sendiri.

"Ceritanya tentang keluarga, tentang keluarga kami yang mencoba untuk tetap bersama (dan) sejauh mana kami semua saling melindungi dan melindungi tempat kami tinggal," ungkapnya. "Ini sangat didasarkan pada keluarga Jim dan kegembiraannya dalam keluarga dan juga, betapa rentannya Anda ketika memiliki anak."


Komentar Weaver mengungkapkan beberapa wawasan mengapa keluarga menjadi tema penting dalam "Avatar 2". Cameron merupakan ayah dari empat anak dan, mungkin bukan secara kebetulan, Jake dan Neytiri memiliki empat anak di The Way of Water.

Tak hanya itu, Cameron dan istrinya, Suzy Amis, juga bertindak sebagai wali dari salah satu teman putri mereka. Pengalaman kehidupan nyata pembuat film juga tampaknya telah dimasukkan ke dalam cerita "Avatar 2" mengingat Jake dan Neytiri juga mengadopsi seorang putri remaja, Kiri.

Weaver akan membintangi film itu bersama dengan Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Joel David Moore, CCH Pounder, Giovanni Ribisi, Dileep Rao, dan Matt Gerald. Alih-alih Dr. Grace Augustine yang meninggal selama peristiwa film pertama, Weaver akan kembali dalam peran yang sangat berbeda sebagai anak adopsi Kiri.

Saat ini masih sangat sedikit yang diketahui mengenai plot "Avatar: The Way of Water". Namun yang jelas, sekuelnya akan berlatar lebih dari satu dekade setelah film pertama dan bercerita di sekitar keluarga Sully saat mereka melindungi satu sama lain dari berbagai bahaya di Pandora.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait