Foto Paspor Peter Parker Curi Perhatian di Trailer Internasional 'Spider-Man: Far from Home'
Film

Trailer ini menampilkan sejumlah footage tambahan, seperti saat Peter Parker mempersiapkan keperluan untuk karyawisata.

WowKeren - Trailer perdana "Spider-Man: Far from Home" yang dirilis pada awal Januari lalu memang mendapat sambutan yang meriah, bahkan memecahkan rekor sebagai trailer dengan penayangan terbanyak dalam 24 jam sepanjang sejarah Sony Pictures. Tentunya pencapaian tersebut tak mengejutkan, menilik bahwa trailer ini memang memberikan banyak sekali kejutan pada penggemar. Belum lagi adanya berbagai unsur aksi dan komedi yang cukup memukau.

Seakan tak ingin menyusutkan antusiasme penggemar, Marvel Studios dan Sony Pictures juga tidak lupa untuk merilis sejumlah promo lainnya, termasuk trailer internasional yang dibagikan pada Kamis (21/2). Secara keseluruhan, cuplikan ini tak memberikan banyak perubahan seperti trailer sebelumnya.


Trailer ini masih menampilkan adegan saat Peter Parker (Tom Holland) dan teman-temannya melakukan perjalanan karyawisata ke Eropa. Peter sendiri memilih untuk tetap menjadi warga sipil selama liburan sekolahnya. Namun sayangnya, ia mendapat kunjungan dadakan dari Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang meminta bantuannya untuk melawan The Elementals, yang dapat merubah dirinya sebagai pasir (Zephyr), air (Hydron) dan api ( Magnum).

Menariknya, trailer ini juga menampilkan sejumlah footage tambahan, seperti saat Peter mempersiapkan segala keperluan untuk karyawisatanya. Mulai dari paspor, pakaian, hingga keraguannya untuk membawa kostum Spider-Man miliknya.

Namun lucunya, para penggemar justru menyoroti foto paspor milik Peter yang dianggap cukup lucu. Pasalnya, foto tersebut menampilkan wajah kocak Peter yang terlihat sangat tegang saat dipotret, lengkap dengan kedua matanya yang melotot. Alhasil, foto ini pun langsung jadi bahan guyonan di kalangan penggemar.

"Wajah terkejut Tom Holland (dalam foto paspor) adalah yang paling lucu," komentar salah satu penggemar. "Sejujurnya Tom adalah superhero paling lucu di MCU, lihat wajah konyolnya di paspor," sahut yang lain. "Aku tidak berhenti tertawa saat melihat foto paspornya, dia sangat lucu," pungkas yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Mulai dari Zendaya Coleman yang mengulang perannya sebagai MJ, Marisa Tomei yang kembali memerankan Bibi May, serta Jacob Batalon yang berperan sebagai sahabat Peter, Ned Leeds. Ada pula pemeran baru seperti Jake Gyllenhaal yang bakal berperan sebagai Mysterio.

Ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...