Pebulu Tangkis Cantik Asal Indonesia Ini Disebut Sebagai Gal Gadot Versi Asia
Instagram/ge_widjaja
Nasional

Warganet banyak memuji kecantikan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja.

WowKeren - Dunia bulu tangkis Indonesia memang dipenuhi dengan berbagai atlet muda berbakat yang sudah diakui di taraf Internasional. Namun ternyata, ada sosok atlet rupawan yang sampai disebut mirip aktris cantik Hollywood.

Sosok tersebut adalah pebulu tangkis ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja. Gloria disebut-sebut sebagai Gal Gadot versi Indonesia.

Gloria sendiri rupanya cukup aktif di media sosial. Dara kelahiran 1993 tersebut kerap membagikan aktivitas dan potret diri di akun Instagram pribadinya.

Dalam potret yang dibagikan Gloria pada Kamis (21/2), atlet tersebut tampak cantik mengenakan jumpsuit berwarna merah muda. Postur tubuh dan senyum cantiknya lantas mengingatkan warganet pada sosok pemeran Wonder Woman, Gal Gadot.

Dalam unggahannya yang lain, Gloria tampak elegan mengenakan pakaian bernuansa merah. Riasan wajah natural dan rambutnya yang rapi diikat ke belakang kembali membuat warganet menyamakan sosoknya dengan Gal Gadot.

Gloria

Instagram

Warganet lantas memberikan banyak pujian atas kecantikan Gloria. Beberapa bahkan ada yang menyebut bahwa Gloria merupakan Gal Gadot versi Asia.

"Model mana nih glowgadot," komentar akun @sh***ea. "GALGADOTTT,GALGADOT ASIA," timpal akun @fi***ho.

"Cantik banget galgadot indo," tulis akun @wi***na. "Glogadot inthehouse yoooo," komentar akun @bo***ma.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait