Ely Sugigi Disindir Cari Panggung Usai Dukung Luna Maya dan 'Tertawakan' Reino Barack
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengaku sudah lama kenal dengan Luna Maya dan menuliskan dukungan lewat Instagram Story.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi bahasan hangat di media sosial. Berbagai reaksi diberikan oleh artis soal pernikahan sang Princess. Sejumlah selebriti ikut berbahagia atas pernikahan Syahrini, tapi ada juga yang justru memberikan reaksi sebaliknya.

Sejumlah artis seolah memihak kepada Luna Maya yang disebut-sebut ditinggalkan oleh Reino demi Syahrini. Salah satu artis yang memberikan dukungan untuk Luna adalah Ely Sugigi. Mengaku sudah lama kenal dengan Luna, Ely mendoakan yang terbaik untuk artis cantik itu.

"Blm lama suting bareng Luna Maya..Aku samperin keruangannya walaupun mukanya tampak teduh tapi tetep dia becandain aku," tulis Ely di Instagram Story. "Walaupun ku dikalangan artis bukan siapa2 tapi aku uda lama banget kenal teh Luna dan Inces hehehe."

Ely juga mendoakan agar Luna mendapatkan jodoh yang terbaik. "Sabar buat te Luna aku yakin dia kuat tabah dan insyaAllah dpt jodoh yg terbaik buat te Luna Maya. Semoga hubungan semua baik2 saja amin. Bukan cari pansos tapi mendoakan yg terbaik aja @lunamaya," pungkasnya.


Tak cuma sampai di situ saja, Ely juga membuat Instagram Story lain untuk Reino Barack. Dimana mantan istri Ferry Anggara ini menertawakan foto Reino yang disandingkan dengan pelawak Tessy. "Lambe Turah, Nyonya Gosip, Mak Lamis atau apapun, gue paling ketawa sama kisah Reino Barack yang ini doang nih," kata Ely sambil menunjukkan foto Reino dan Tessy.

Postingan Ely Sugigi ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @nyinyir_update, Senin (4/3). Meski sudah menegaskan bahwa dirinya tak sedang pansos alias panjat sosial, tapi Ely tetap menuai komentar miring dari netter. Tak sedikit netter yang menyindir Ely mencari sensasi lewat postingan tersebut.

"Cri sensasi lgi ,mgkin gk laku lgi ,org nkah di ejek2 ,mpok elli kpan yoooo ,,msak RB di edit gtu d sama samain ,lou dia gk trma gmn tuch," sindir netter. "Cari panggung jg ni org," seru yang lain. "Bener kt adiknya syr semua org cari panggung," tutur lainnya. "Panjat, panjat, panjaattttttttt," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah akun meminta agar netter tak lagi menjadikan pernikahan Syahrini dan Reino sebagai bahan gosip. "Udah skip aja, kasian luna dan kasian sma syahreno yg ada pernikahanya ga tenang," pinta netter. "Gak apa2 dihina2 hina aja sesuka kalian to amal baik kalian akan ke mereka yg kamu hina.. semoga Allah SWT memberikan Incess dan RB kebahagiaan dunia akhirat.. amin," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait