Pacar Joshua Suherman Bantu Pecahkan Dilema Maudy Ayunda Diterima di 2 Universitas, Bagaimana?
Instagram
Selebriti

Kegalauan Maudy Ayunda yang telah diterima untuk melanjutkan pendidikan S2 di Harvard University dan Stanford University rupanya juga menarik perhatian Clairine Clay.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Maudy Ayunda menjadi sorotan. Bagaimana tidak, dara cantik berusia 24 tahun ini memang tengah dilema lantaran diterima S2 di dua kampus ternama dunia. Maudy telah lolos masuk S2 di Harvard University dan Stanford University. Dilema Maudy tersebut juga ramai dibicarakan warganet hingga menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Rupanya dilema Maudy tersebut juga menarik selebgram cantik Clairine Clay untuk membagikan pendapatnya. Kekasih Joshua Suherman ini membagikan cuitannya melalui unggahan Instagram pada Selasa (5/3).

"Email dari Harvard: 'dear Maudy' Surat dari Stanford: 'dear Ayunda' " bunyi cuitan Clay. "Udah jelas Maudy keterima di Harvard. Ayunda keterima di Stanford. Kenapa masih galau sih yun??"

Melengkapi unggahannya, Clay pun berharap semoga Maudy bisa menuntaskan dilemanya. "Hanya ingin membantu @maudyayunda menentukan pilihan. Semoga membantu.." tulis Clay.


Unggahan Clay tersebut langsung ramai dikomenatari warganet. Tak sedikit netter yang dibuat terhibur dengan selera guyonan receh ala Clay tersebut.

"Wkwkwk recehh banged sii kak," tulis akun @pratt***. "Kesel baca nya !!! hahahhahahahahaa clayyyy," sahut akun @sherina***. "Humor nya lucu bgt ka clay ini," tambah akun @gita***.

"Nah terjawab kan keresahan netijen," komentar akun @farah***. "Kamu emang jenius tidak seperti aaah sudahlah kalau dia senengnya cuma diobok obok doang," sambung akun @treking***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait