TKN Tanggapi Aksi Fauzi Baadilla Coplok Poster Jokowi-Ma'ruf Amin: Tak Perlu Diviralkan
Instagram/fauzibaadilla__
Nasional

Aksi artis Fauzi Baadilla copot poster Jokowi-Ma'ruf Amin di rumahnya menjadi pembahasan publik.

WowKeren - Artis Fauzi Baadilla menggegerkan publik dengan aksinya mencopot poster pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Fauzi mengunggah aksinya tersebut dalam bentuk video di Instagram. Ia tampak kesal lantaran poster tersebut menempel di dinding rumahnya.

Terkait aksi viral Fauzi tersebut, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi memberikan tanggapannya. Meski tak mempermasalahkan perilaku caleg Partai Gerindra itu, pihak TKN mengaku heran.

"Sebetulnya menurut saya menempel di rumahnya sesuatu yang tidak baik, tidak benar. Menurut saya itu sudah cukup kalau dilepas saja, enggak usah diviralkan," terang anggota TKN Jokowi, Teuku Taufiqulhadi, pada Senin (11/3). Aksi Fauzi merekam dirinya yang mencopot poster hingga menjadi viral tersebut dianggap Teuku sudah berlebihan.

Selanjutnya, Teuku juga menyinggung perihal berkah politik yang mungkin didapatkan Fauzi melalui aksinya itu. Ia menjelaskan jika mungkin saja aksi penyopotan poster oleh aktor berusia 39 tahun tersebut adalah sebuah usaha. Meski tak disebutkan jelas usaha untuk apa yang dimaksudkan oleh Teuku.

"Tapi kalau memviralkan sekarang dalam konteks politik menurut saya sah-sah aja. Mungkin itu kan aksi-aksi partisan begitu tidak ada hal yang dilarang, silakan aja," sambung Teuku. "Mungkin itu baik bagi dia, mungkin dengan demikian dia akan mendapatkan berkah. Menurut saya tidak ada masalahnya. Jadi dia mungkin mendapat berkah politik dengan demikian. Silakan itu adalah usaha, ha-ha-ha."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait