Sempat Berseteru, Keakraban Andika Kangen Band Dengan Istri Keempat dan Anak Malah Tuai Sindiran
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Sebelumnya sang istri keempat, Caca mengaku Andika jarang memberinya nafkah. Ia juga menuduh Andika telah 'kumpul kebo' dengan pacar baru.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Andika eks Kangen Band ramai menjadi perbincangan lantaran dituding jarang menafkahi anak dari istri keempatnya, Chaerunnisa alias Caca. Bahkan, Caca menyebut Andika sudah tinggal serumah dengan pacar barunya yang berprofesi sebagai pedangdut.

Namun fakta mengejutkan terlihat dalam unggahan video yang dibagikan @lambe_turah pada Selasa (19/3). Dalam sebuah video singkat, Andika atau biasa disapa "Babang Tamvan" itu terlihat bersama Caca dan putra mereka berada di area permainan.

Di unggahan selanjutnya, terdapat potret yang memperlihatkan Andika, Caca dan dua anak mereka tengah berada di sebuah tempat makan. Baik Andika maupun Caca pun terlihat kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

Unggahan keakraban Andika bersama Caca dan anak-anaknya ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Namun beberapa netter menuliskan reaksi sinis dengan menyindir Andika dan Caca.

"Intinya transferan lancar...semua damaaai," tulis akun @dhea***. "Masih sm2 sayang bgtu kali yaa.. brantem akur brantem akur. Kita sebagai netijen Boseeeennn," sambung akun @novita***. "Tengkarnya kalo jatah jalan2 belum keluar kalo udh di ajak jalan2 mingkem tih ceweknya," sindir akun @dyah***.

"Dah ketahuan x klo mrk hanya pengen pansos mak jdi jgn aneh," komentar akun @bunda***. "Di Media akur, di dalam perang dunia ????, semua hanya PENCITRAAN kalau gak gtu adem adem aja buat bahagia in anak aja," tambah akun @rio***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait