Evi Masamba Hamil Curhat 'Disiksa' dan 'Ejek' Suami Tak Berharga, Arif 'Minggat' Dimaki-Maki Egois
Selebriti
Isu Cerai Evi Masamba Suami Tampan

Evi mengisyaratkan kesedihan dan menyebut hanya calon anaknyalah yang berharga hingga netter menyerang Arif lewat Instagram.

WowKeren - Evi Masamba dan Arif Hajrianto mengisyaratkan sedang ada masalah besar. Evi sempat mengunggah postingan siap jadi single mom.

Ia mengisyaratkan kalau hanya calon buah hatinya yang paling berharga. "Tujuan hidupku sekarang Hanya 'DIA' yg tuhan titipkan untukku Sekarang 'DIA'lah penyemangatku Gak ada yg berharga di dunia ini Kecuali 'DIA'," tulisnya di Instagram.


Evi juga menyanyikan lagu sedih. Ia seolah ingin meninggalkan Arif dan merasa hidupnya tersiksa. Meski mencoba ceria, mata dan wajah Evy sembab seolah habis menangis.

Evi Masamba curhat

InstaStory

"Pernah berpikir 'tuk pergi Dan terlintas tinggalkan kau sendiri," demikian lirik lagu "Ku Tak Bisa" Slank yang dinyanyikan oleh Evy. "Sempat ingin sudahi sampai di sini."

Aryef

InstaStory

"Katanya diriku tercipta Dari tulang rusukmu," kata Evy menyanyikan lagu Rita Sugiarto, "Tulang Rusuk". "Nyatanya hidupku kau siksa."

Sementara itu, Arif tampak membawa koper di bandara. Muncul anggapan ia meninggalkan Evy. Lewat postingan InstaStory, Arif seolah marah karena merasa diremehkan sebagai orang miskin. Sama seperti Evy, Arif juga menghapus foto-foto sang istri.

Postingan terakhir Arif mengisyaratkan kalau ia berusaha tetap bersemangat meski diduga sedang menghadapi masalah. "Menjadi diri sendiri jangan perna menjadi orang lain.πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ Smua akan indah pada waktunya Tak ada perjuangan menghianati hasil," katanya.

Aryef

Instagram

Netter sempat melontarkan sindiran pada Arif atas sikapnya itu. " Iya bener awas aja ni cwok klo sampe nyakitin kk evi 😑 lo beruntung rif punya istri kyk kk evi dia cantik baik sholeha lagi,, klo harus jujur ya. Sebenernya lo tuh gak pantes buat kk evi, banyak juga yg bilang gitu bkan cma guw,, tpi skrang lo berani macem macem ngehapus foto foto kk evi semuanya gak ada,, maksudnya apa coba? Nah ini nih ciri ciri manusia yg gak pernah bersyukur dan gk tau diri,,, klo ada masalah sama kk evi kan bisa dibicarakan baik baik,, apapun masalahnya bisa diselesaikan dengan cara baik baik gk harus ngehapus semua foto fotonya😑😑😑 apalagi kan dia lagi hamil anak lo rif 😑 mau cari masalah sama evigassing atau apa sih lo? Dasar gk tau diri," kata netter. "Jd laki2 jngn egois..klo lg ada masalah foto lgsg di hapus...kalian itu menikah ngga pacaran lagi bRow...ingat istri lg hamil...menyakiti hati istri ntar dpt azab yg luar bysa," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...