Evi Masamba 5 Bulan Nikah Terancam Ceraikan Suami, Curhat Derita ke Allah Malah Dibully Gila
Selebriti

Evi yang memohon doa pada Tuhan agar menjaga calon bayinya malah disindir kelainan jiwa hingga dicurigai gimmick.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Evi Masamba dan Arif Hajrianto dikabarkan retak. Pasangan yang baru menikah 24 Oktober 2018 itu sempat saling sindir di Instagram masing-masing.

Evi dan Arif kompak menghapus foto mesra di akun Instagram masing-masing. Evi juga sempat mengunggah curhatan kalau ia cuma menganggap calon buah hatinya yang paling berharga. Evi sempat pula mengisyaratkan siap jadi janda dan mencoba kuat demi buah hatinya.

Lewat Instagram, Evi kembali mencurahkan isi hati. Dia berharap anaknya kelak tak akan menderita seperti dirinya.

"Ya ALLAH Jadikan 'DIA' anak yg sholeh dan sholeha Ketika dia lahir nanti Aku ingin 'DIA' merasakan kasih sayang,kebahgiaan di dalam hidupnya Cukup aku saja yg menderita," kata Evi.

Sebagian sempat menyatakan dukungan buat Evi. "Yang sabar kak, jaga kesehatannya dan debay ya," tutur netter. "Semoga hidup kk jauh lebih baik lagi kedepannya ..yang semangat kk," tutur netter.

Sementara itu, haters malah curiga kalau Evi dan suaminya cuma sekedar gimmick agar disorot media. "Zaman sekarang orang pada lebay..tanya deh psikolog klo apa apa di tulis di sosmed.berdoa sja disosmed..itu katanya kelainan jiwa..@evi_masamba_real," kata karne_sja. "Apa ini yg dibilang cari panggung, sensasi hapus2 photo gitu, lalu nnti diundang2 klarifikasi sna sini. #miris," sindir arie_sandara di postingan galau Arif.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait