Evi Masamba Siap Jadi Janda, Inikah Alasan Arif 'Minggat'?
Instagram
Selebriti

Berseteru lagi, akankah Evi Masamba dan Arif mampu mempertahankan rumah tangganya?

WowKeren - Evi Masamba dan Arif Hajrianto menikah pada 24 Oktober 2018. Meski masih baru menjadi suami istri, Evi dan Arif kerap terlihat gundah. Diduga hal ini disebabkan karena pernikahan mereka yang tidak bahagia.

Di usia pernikahan yang masih lima bulan, Evi bahkan mengisyaratkan jika dirinya siap menjadi janda. Padahal kini Evi tengah hamil anak pertama. Arif sendiri terlihat "minggat" meninggalkan Evi.

Belum selesai rasa penasaran publik, Arif baru-baru ini mengunggah tulisan tak biasa. Ia seolah membeberkan alasan ingin bercerai dari Evi. Dalam tulisannya, Arif merasa bahwa sebagai lelaki ia tidak dihargai.

"Smua orang berhak menentukan pilihannya,smua orang berhak menyampaikan keluhannya,smua berhak menentuka kebahagianya,begitupun dngan sy," tulis Arif seraya mengunggah foto dirinya tanpa Evi. "Mungkin smua orang melihat sy dari luar tpi apakan kalian tau apa yg sy rasakan,apakah orang mau melihat kesedihan yg sy alami,seorang lelaki mempunyai hati dan ingin dihargai."

"Dibalik kekurangan ada kelebihan yg tersisi," lanjut Arif. "Ketika sy ingin mengintropeksi diri berarti harus siap untuk buat kesalahan."

Inikah Alasan Evi Masamba Bakal Cerai?

Instagram/aryefwahid


Meski tengah galau, Evi memilih untuk berkarya. Ia memutuskan untuk syuting beberapa acara televisi. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Evi.

Dalam unggahannya, Evi tampak duduk bersama Jessica Iskandar, Young Lex serta bintang tamu lainnya.

"Tapping @netijen.transtv 😎........... jangan lupa nonto yah," tulis Evi. Unggahan Evi seketika dibanjiri komentar netter. Netter tidak percaya jika Evi akan memutuskan berpisah.

"Lg hamil kok mau cerai,, Apa ga kasihan ma calon bayinya..?" komentar akun @empt***om04. "Mb epi sbar yah mghdapi perceraian..." sahut akun @resty***gsih. "Perceraiannya bukan karena lagu baru kan Mbak @evi_masamba_real, kasihan bangat lagi hamil dan baru hitungan bulan sudah mau cerai," tambah akun @aurora***ipta05

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait