Evi Masamba Pisah dan Muak Suami Ngotot 'Minggat', Arif Nyinyir Diejek Banci Pemakan Gaji Istri
Selebriti

Evi kembali galau dan mengaku hanya tinggal berdua dengan calon anak sedangkan suami, Arif, membela diri ketika dibully netizen.

WowKeren - Evi Masamba sempat menyangkal akan cerai dengan suaminya, Arif Hajrianto. Evi memohon doa dan mengisyaratkan enggan berpikir macam-macam soal isu keretakan rumah tangga.

Namun setelah membantah akan bercerai, Evi lagi-lagi galau. Ia mengunggah postingan mengisyaratkan hanya hidup berdua dengan calon anaknya.

"Allah memberi kita ujian karena kita mampu melewatinya. Insyaallah ini yang terbaik," kata Evi. "Sekarang tinggal kamu, bunda dan Allah, sehat ya nak."

Curhatan Evi Masamba

InstaStory

Postingan Evi 23.24 juga ditambahi simbol patah hati. Tak diketahui maksud angka tersebut lantaran Evi menggembok komentar di postingan barunya.

Disisi lain, Arif sempat mengunggah curhatan mengisyaratkan alasan "minggat" karena merasa tak dihargai. Ia juga jengkel karena dianggap pria miskin. Sayangnya netter menganggap sikap Arif mirip lelaki banci.

Evi Masamba

Instagram

"Egonya wok ya di tekan sedikit lah istrimu lagi mengandug anak mu jangan jadi banci bang," tutur netizen. "@lambe_turrrah @maklambeturah @nyinyir_update @lambe.nyinyiir diup dong biar ini laki viral mungkin pingin pansos,, laki kok baperan dan ngk punya hati perasaan sama istrinya yg lagi hamil muda,,,#Lakisongongpinginpansos," tutur yang lainnya. "Parasit, Kerja gk kak? Cb klw kerja sendiri mgkn lbh dihargai sm istri... Yang pasti semoga semua baik ya... Kasian mba evinya lg hamil muda," kata netter.

Arif agaknya kembali kesal karena dibully netizen. Ia sempat menuliskan pesan bijak di Instagram. "Selamat Hari Suami Sedunia 23 Maret 2019. Laki2x ciptaan tuhan yang paling tegar. Kalau dia bolehkan istrinya bekerja, dia dibilang makan gaji istri. Dia telah bersusah payah tapi tetap dimarahi. Tapi ditengah terpaan segala tuduhan, dia tetap tegar," demikian penggalan kalimat yang ditulis Arif.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru