Evi Masamba Bantah Isu Cerai, Kabar Keretakan Rumah Tangga Demi Popularitas?
Instagram
Selebriti

Evi Masamba membuat pengakuan mengejutkan ketika diundang ke program televisi saat membahas kabar keretakan rumah tangganya.

WowKeren - Rumah tangga Evi Masamba dengan Arif Hajrianto belakangan ini diisukan dengan kabar tak sedap. Pasangan yang menikah pada 24 Oktober 2018 lalu itu dirumorkan dengan perceraian.

Rumor itu muncul ketika Evi dan Arif saling unfollow Instagram dan menghapus foto kebersamaan mereka di media sosial. Apalagi dengan unggahan Evi yang disertai kalimat galau.

Namun penyanyi jebolan "D'Academy" ini membantah tudingan tersebut. Kegalauan yang ditunjukkan oleh Evi tersebut hanya emosinya sesaat. Hal sama juga dikatakan oleh Evi saat diundang sebagai bintang tamu program "Netijen".

Menurut Evi, pertengkaran di dalam rumah tangga adalah hal biasa. "Ya namanya berumah tangga berantem sudah biasa dalam berumah tangga," kata Evi.

Wanita yang tengah mengandung calon anak pertama ini menyebut masalah rumah tangganya bersama Arif hanya lah kerikil kecil. "Nggak kok nggak ada masalah, namanya juga berumah tangga pasti ada masalah dikit," lanjut Evi.

Wanita berusia 27 tahun ini juga membantah tegas ketika disinggung apakah isu itu digunakan Evi untuk menaikkan popularitasnya. Menurut Evi, dirinya bukan lah sosok yang tega mengorbankan masalah rumah tangga demi hal tersebut.

"Nggak gitu juga kali," pungkas Evi. "Demi popularitas masak saya ngorbanin rumah tangga ya kali."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait