Tak Hanya Akui Cerai, Annisa Bahar Juga Dirugikan Mantan Rekan Duet Lucinta Luna
Instagram
Selebriti

Annisa Bahar mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah karena meminjamkan uangnya ke Ratna Pandita.

WowKeren - Masalah kini sedang menghampiri pedangdut Annisa Bahar. Sebelumnya, Annisa mengaku sudah bercerai secara diam-diam dengan Dian Esha Fauzan Prasetya sejak tiga tahun lalu.

Tak hanya soal perceraiannya, Annisa juga mengaku dirugikan oleh pedangdut Ratna Pandita. Annisa kehilangan uang sebesar Rp 320 juta yang ia pinjamkan ke mantan rekan duet Lucinta Luna tersebut. Uang tersebut digunakan Ratna untuk promosi album terbarunya dengan sosok berinisial FM.

Akan tetapi, Ratna tak kunjung mendapatkan balasan dari uang yang ia transfer kepada FM hingga sudah hilang komunikasi. Rupanya, Annisa tak mengetahui bahwa uang yang ia pinjamkan malah digunakan Ratna untuk tujuan lain.

"Jadi tuh aku pinjamin uang ke Ratna, tapi ternyata Ratna katanya tuh buat modal. Jadi tuh dia bilangnya buat albumnya Ratna," ujar Annisa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/3). "Nah ternyata dia pinjamin uang itu lagi ke orang lain buat modal lagi, tapi modal buat pekerjaan yang beda. Kayak gitu sih."


Sebelumnya, Annisa mengaku mau meminjamkan uang sebesar itu kepada Ratna karena pernah bekerja sama. "Aku enggak tahu sama siapa, dengan siapa Ratna itu pinjamin uang. Yang aku tahu Ratna yang pinjam sama aku. Dulu kita ada kerja sama dan dulu Ratna pun beres, dia bayar sama aku," sambung Annisa.

Sementara itu, Ratna pun membela diri hingga sempat bersitegang dengan Annisa mengenai peminjaman uang tersebut. Bahkan, pemilik hak paten atas grup Duo Bunga ini sempat menangis saat Annisa meminta pertanggungjawabannya.

"Iya cuma kan aku minta bantuan kak. Kalau bukan tanpa kakak aku mau minta sama siapa lagi," timpal Ratna. "Kamu yang ngerepotin aku lebih jauh dong kalau kayak gitu," jawab Annisa. "Iya kakak yang kasih modal ke aku. Aku kan enggak mau pinjam," sanggah Ratna. "Enggak mau pinjam terus kenapa kamu terima? Intinya sama aja, biar bagaimana kamu pinjam sama aku. Orang aku niat baik kok," sahut Annisa.

Lebih lanjut, Annisa juga tak terima dirinya ikut terbawa dalam masalah Ratna. Tak tahan dengan perdebatan tersebut, ibunda Juwita Bahar ini pun memilih meninggalkan Ratna yang menangis.

"Masa kamu enggak menghargai niat baik aku? Terus sekarang kamu mau jeblosin aku ke dalam masalah kamu. Ya enggak gitu dong Ratna. Saya juga kan punya kesibukan sendiri," ucap Annisa. "Ah males ah nangis. Males gitu, yang gituin temannya, tapinya ke aku lagi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait