Hotman Paris Saksi Puluhan Bule Kepincut Millendaru Hingga Dikejar dan Diajak Ngamar Pengusaha
Instagram/millencyrus
Selebriti

Hotman Paris Hutapea dan Millendaru belum lama ini menikmati liburan bersama di Bali. Mereka sempat membagikan beberapa momen kedekatan di Instagram masing-masing.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea belum lama ini terlihat menikmati liburan di Bali bersama Millendaru. Hotman sempat membagikan sederet foto kedekatannya dengan keponakan Ashanty itu di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, sosok Millen terlahir sebagai seorang pria. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, Millen justru berdandan layaknya wanita. Ia bahkan sudah merubah dadanya menjadi berisi bak payudara wanita.

Meski seorang pria, kecantikan Millen memang tak diragukan. Menurut Hotman, puluhan bule kepincut kecantikan Millen meski mengetahui jika ia bukanlah wanita tulen. Bahkan dari keterangan Hotman, ada pengusaha Dubai yang menyiapkan tiket penerbangan kelas satu untuk berkencan dengan Millen.

"Hotman saksi fakta: puluhan trus bule kaya di Finns dan Omnia Bali tanggal 2 & 3 April 2019 terpesona dengan kecantikan Millen. Bule-bule ngajak pacaran," kata Hotman di Instagram. "Satu pengusaha asal Dubai sampai negjar Milen ke lobby hotel Onia untuk ngaja ke Dubai dengan tawaran tiket pesawat first class! Tanggal 3 tengam malam tiga bule terpisah ngejar Mile ke bar Mexicola untuk ngajak pacaran."


View this post on Instagram

“Milen dan Teman Hotman Cicilia Chen (@ciciliachen79) di Omnia” Hotman saksi fakta: puluhan turis bule kaya di Finns dan Omnia Bali tgl 2 & 3 april 2019 terpesonadgn kecantikan Milen dan bule bule ngajak pacaran! Satu pengusaha Dubai sampai ngejar Milen ke lobby omnia utk ngajak ke Dubai dgn tawaran Tiket Pesawat First Class! Tgl 3 tengah malam 3 bule terpisah ngejar Milen ke Bar Mexicola utk ngajak pacaran! Milen terbuka dgn bule Italy bhw milen adalah Lady boy alias punya kelamin laki tapi bule Italy tetap ngajak nginap di Villa! Milen menolak semua dan memilih pulang dgn Hotman ke Villanya Hotman dgn bobo kamar terpisah! Nonton youtube Part 1 di Hotman paris Official. Postingan part 2 nyusul! Milen terbuka atas batangannya yg kodrat dari lahir! Jangan nyinyir! Awas karma! Saksikan postingan Part 1 di youtube channel: Hotman paris Official. Part 2 dgn wajah bule bule yg nafsu akan segera tayang

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Namun, Millen menolak semua ajakan para bule tersebut dan berterus terang menyebut dirinya sebagai lady boy. Meski begitu, ada bule Italia yang ngotot ingin mengajak Millen kencan dan ngamar.

"Millen terbuka dengan bule Italia bahwa Millen adalah lady boy alias punya kelamin laki-laki," tulis Hotman. "Tapi laki bule tetap ngajak nginap di Villa! Milen menolak semua dengan memilih pulang dengan Hotman dengan bobo kamar terpisah!."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru