Ali Syakieb Pamer Jalan Bareng Wanita Lain, Sudah Putus dari Citra Kirana?
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan Ali Syakieb sedang berpesta dengan seorang wanita belum lama ini. Benarkan hubungan Ali dan Citra Kirana sudah berakhir?

WowKeren - Pasangan kekasih Ali Syakieb dan Citra Kirana dikenal sering kali tampil mesra di hadapan publik. Bahkan, kedua artis tersebut beberapa kali dikabarkan akan segera menikah.

Kendati begitu, belakangan ini Citra maupun Ali jarang mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. Apalagi Citra sempat merasa bosan saat ditanya wartawan tentang rencana pernikahannya dengan Ali.

Belum lama ini, Ali terlihat bersama dengan seorang wanita saat tengah berpesta di sebuah kafe. Wanita tersebut pun asyik bernyanyi saat Ali mengarahkan kamera kepadanya. Video kebersamaan Ali dengan wanita tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (4/4).

Tak ayal, para netter pun ramai memberikan berbagai komentar usai melihat video tersebut. Banyak yang menduga bahwa Ali dan Citra sudah putus. Selain itu, ada juga yang menjodohkan Citra dengan lawan mainnya di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji", Andi Arsyil.

"Udah putus sama citra kirana?????" komentar akun @din****130. "Kirain mw meried sm ciki, lah ini sm yg baru?" tambah akun @dewira******damobil. "Kan udh tunangan sama ciki, kenapa begini," sahut akun @junaf*****triana.

"Ciki harusnya ga balikan sama dia. Udah2 sama andi arsil cakep shaleh udh cocok jadi calon imam," ujar akun @dewi****ta75. "Mending ciki sama arsyil .. lebih cocok," imbuh akun @mel*****215. "Semoga Ciki berjodoh dengan Andi Arsyl," seru akun @ov***07.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru