Dituding Cari Mangsa Baru Oleh Ely Sugigi, Irfan Sbaztian: Laki-Laki Baik Dapat Wanita Baik
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Irfan Sbaztian mengunggah foto disertai kalimat bijak seolah menanggapi omongan Ely Sugigi yang menudingnya kembali melakukan settingan dengan mencari mangsa baru.

WowKeren - Jalinan asmara Ely Sugigi dengan kekasih brondongnya, Irfan Sbaztian kini telah kandas. Namun tampaknya tak membutuhkan waktu lama bagi Irfan untuk move on dari wanita yang akrab disapa Mpok Ely itu.

Pasalnya, akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang InstaStory milik Irfan yang memperlihatkan ia sedang bersama seorang wanita. Perihal wanita yang saat ini sedang didekati oleh mantan kekasihnya itu pun Mpok Ely ikut buka suara.

Mpok Ely mengaku memilih tidak peduli dan cuek dengan siapa Irfan dekat. Namun mantan bos penonton bayaran ini menuding Irfan akan melakukan settingan lagi dengan mencari mangsa baru. Mpok Ely juga menambahkan jika pria yang tak menganggapnya sebagai pacar itu hanya sekedar pansos alias panjat sosial.

Sementara itu, Irfan melalui unggahan foto di Instagram, pada Jumat (5/4), seolah membalas ucapan Mpok Ely yang memicu penilaian buruk terhadapnya dari publik. Irfan pribadi memilih untuk fokus karier demi masa depannya.

"Bismillah... Buka mata, buka hati dan fokus untuk masa depan yang lebih indah," tulis Irfan. "Karena masih banyak sekali orang yang care dan sayang tulus sama saya,dan selalu support saya tanpa menjelek-jelekaan saya di belakang seperti yang dulu."


Irfan juga percaya bahwa jodoh merupakan cerminan dari diri sendiri. "Dan saya yakin laki2 yang baik, pasti akan mendapatkan wanita yang baik juga. hope you are the best for me forever...bee mut," lanjut Irfan."

Postingan bijak Irfan di atas pun langsung diramaikan berbagai komentar netter. Selain meminta Irfan untuk cuek dengan omongan buruk orang serta tetap semangat berkarier, netter lain mencibir dirinya yang numpang tenar melalui Mpok Ely.

"GAUSAH DENGERIN OMONGAN ORANG YANG EMANG GAK TAU KEBENARANNYA GIMAN KAK,SEMANGAT TERUS KAK IRFAN'que," komentar akun @moniqa***. "Amin... sukses trs y ka. Smga mndpatkan yg lbh baik @irfansebaztian15," sahut akun @nayra***.

"Numpang tenar udah tenar dutinggalin kayak gini laki2 baik itu," tulis akun @rina***. "Gak lama lg jg redup namanya..sama kya yg udah'..semua tenar krn mpo ely,bukan krn karya.. Hmmm kasiaan," balas akun @momssal***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru