Doa Syahrini-Reino Jauhi Fitnah Terkabul, Luna Maya Dimaki Liar dan Hina Kuasa Allah Soal Jodoh
Selebriti

Para penggemar Syahrini dan Reino menyudutkan Luna Maya soal video lawas dirinya pernah mengaku tak percaya jika jodoh sudah ditentukan oleh Allah sejak seseorang masih dalam kandungan.

WowKeren - Luna Maya cuek meski dibully membuat Syahrini dicap pelakor. Ia memilih bersenang-senang dan menyaksikan konser boyband idolanya, Bangtan Boys.

Lewat Instagram, Luna pamer salam cinta. Ia berada di Thailand untuk menonton Rap Monster cs tampil di atas panggung.

"One Happy day #BTS #loveyourself #tour," kata Luna. Sejumlah fans BTS senang atas dukungan Luna buat idola mereka.

View this post on Instagram

One Happy day #BTS #loveyourself #tour 🥳

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Enjoy with the boys♥️ thank u udah nge share di snapgram kak luna," kata netter. "Aku harap mbak luna jodoh ama namjoon. Saranghae mbak @lunamaya," tutur yang lainnya.

Syahrini mengucap syukur karena bisa ikut kajian bersama Reino. Keduanya terlihat santun saat hadir di kajian agama di Medan. Syahrini terharu dan sempat mengucap MasyaAllah ketika sang suami ikut kajian. Ia berharap pernikahannya dengan Reino dijauhkan dari fitnah.

"Semoga perjalanan panjang keluarga kecil kami ini selalu dalam lindungan Allah," harap Syahrini di acara "Silet". "Dijauhi dari fitnah."

Sementara itu, Reino menegaskan kalau ia mantap memilih Syahrini karena doa. Namun jika Syahrini dan Reino menyerahkan semua pada Allah, Luna memperlihatkan sikap berbeda. Ia sempat tak percaya jika jodoh berada di tangan Tuhan.

"Percaya nggak, jodoh ditulis saat di dalam perut ibu? Maksudnya udah ditentukan sejak elu di dalam kandungan ibu," kata Melaney Ricardo di acara "Suka Suka Sore Sore". "No!" seru Luna.

Omongan Luna ini langsung dicibir oleh fans Syahrini dan Reino. "Mba bulan tidak percaya sama takdir🤦‍♂️..ampon perna dengerin kajian gk mba," sindir netter. "Mb bulan agamanya apa sii??? Kok ampe ngga percaya sama ketetapan Allah, menghina sekali?????" seru netter. "Tak Beriman mbak, Tdk percaya rukun iman rupanya mb onoh aduh duh... Umur brp ya skrg.. ?????" sindir netter. "Manusia tanpa agama pasti terpontang panting...hidup liar asal bahagia...tapi yang mengerti agama pasti tau arah walaupun berat dijalani tapi mempunyai martabat yg tinggi dan musibah datang lagi lagi dan lagi karena itu tanda Allah sayang ke umat nya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait