Yuanita Christiani Bulan Madu Bareng Suami di Jepang, Akui Norak Hingga Berhasil Patahkan Mitos
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani membagikan salah satu potret yang memperlihatkan kebahagiaan saat bulan madu di Jepang. Ia juga curhat tentang sebuah mitos soal pasangan.

WowKeren - Aktris cantik Yuanita Christiani saat ini tengah bulan madu bersama sang suami, Indra Wiguna di Jepang. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Yuanita tak lupa membagikan momen-momen manisnya berada di Negeri Sakura itu.

Salah satunya dalam unggahan pada Senin (8/4), Yuanita memamerkan foto berjalan bersebelahan dengan Indra dengan lantar pepohonan sakura. Pasangan suami istri yang resmi menikah sejak 7 Maret 2019 ini pun kompak memperlihatkan senyum semringah.

Di keterangan fotonya, Yuanita mengaku norak. Bukan karena apa, rupanya pengalaman liburan berdua bersama pasangan adalah hal yang pertama bagi Yuanita.

"Selama bertahun-tahun kita pacaran, kita ga pernah liburan berdua aja. Biasanya kalo ga sama keluargaku, pasti sama temen-temen," tulis Yuanita. "Makanya, selama liburan di Jepang, kita berdua sangat amat norak hahaha, happyyyy banget dan super excited. Bolak balik ngomong 'ohh kaya gini toh rasanya traveling bareng pasangan hahaha'"

Yuanita bercerita sempat mendengar mitos liburan bersama yang bisa memperlihatkan sifat asli pasangan. Namun mitos tersebut dibantah oleh Yuanita. Ia malah bersyukur karena Indra adalah sosok pria yang dibutuhkannya, lengkap dengan segala sifat dalam dirinya.


"Ada yang bilang 'lo musti ngerasain liburan berdua bareng biar bisa ketauan sifat aslinya'. Lagi-lagi, mitos itu ga terbukti di saya. 24 jam sama-sama selama liburan TIDAK mengubah kenyataan bahwa memang dia tetap seperti pria yang selama ini saya kenal," sambung Yuanita. "Setiap hari bangun tidur dan sebelum tidur, saya liatin muka dia & doa mengucap syukur sama Tuhan. Tuhan baik sekali kasih suami sesuai dengan yang saya butuhkan. Doakan kami yaa gaess, supaya langgeng dan tetap kuat sama-sama menghadapi ujian yang akan datang di kemudian hari."

Lihat postingan ini di Instagram

Selama bertahun-tahun kita pacaran, kita ga pernah liburan berdua aja. Biasanya kalo ga sama keluargaku, pasti sama temen-temen. Makanya, selama liburan di Jepang, kita berdua sangat amat norak hahaha, happyyyy banget dan super excited. Bolak balik ngomong “ohh kaya gini toh rasanya traveling bareng pasangan hahaha” . Ada yang bilang “lo musti ngerasain liburan berdua bareng biar bisa ketauan sifat aslinya”. Lagi-lagi, mitos itu ga terbukti di saya. 24 jam sama-sama selama liburan TIDAK mengubah kenyataan bahwa memang dia tetap seperti pria yang selama ini saya kenal. Setiap hari bangun tidur dan sebelum tidur, saya liatin muka dia & doa mengucap syukur sama Tuhan. Tuhan baik sekali kasih suami sesuai dengan yang saya butuhkan. Doakan kami yaa gaess, supaya langgeng dan tetap kuat sama-sama menghadapi ujian yang akan datang di kemudian hari❤️ . 📸 @fdphotographyofficial @fdphotography90 Dress @yclionk

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yuanita Christiani (@yuanitachrist) pada

Unggahan Yuanita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter terlihat menuliskan doa agar Yuanita dan Indra segera diberi momongan. Sementara yang lain juga berharap pernikahan mereka selalu langgeng.

"Pulang bertiga plizzzzz," tulis akun @poppy***. "Bahagia selalu kak nita & ka indra seneng bgt liat nyaaaaa," sambung akun @rinrin***. "Langgeng kaakak... bahagia dalam keberkahan," tambah akun @ayu***.

"Semoga cpt dpt momongan ya kk," komentar akun @srirat***. "Cici @yuanitachrist bahagia bngetzz bacanya cici..langgrng sampai tua nanti ya ci," imbuh akun @desy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru