Luna Maya Bareng Adik Faisal Nasimuddin, Maia Estianty Dibikin Salfok Sosok Botak
Instagram
Selebriti

Luna Maya kembali terlihat berada di pesawat untuk melakukan perjalanan jauh ke luar negeri. Sebelumnya, Luna diketahui baru saja menonton konser BTS di Bangkok.

WowKeren - Luna Maya kini menikmati statusnya yang kembali jomblo usai putus dari Reino Barack dengan melakukan banyak perjalanan ke luar negeri. Usai ketahuan menjadi fangirl Bangtan Boys atau BTS di Bangkok, Luna kembali bertolak menuju Los Angeles bersama sang sahabat, Diana Nasimuddin.

Sontak, warganet ramai menggoda Luna yang terlihat akur dengan calon adik ipar. Kedekatan Luna dengan kakak Diana, Faisal, memang telah banyak direstui netter.

"Girls trip #lastmanstanding," tulis Luna pada Rabu (10/4). Hingga saat ini, foto Luna tersebut telah disukai lebih dari 200 ribu pengguna Instagram.

Unggahan Luna tersebut ikut dikomentari Maia Estianty. Ibunda dari Al Ghazali ini rupanya salah fokus dengan sosok botak dalam foto hingga "memperingatkan" Luna.

"Ati2 ama yg botak di ujung sana," komentar Maia dengan emoji ngakak serta nyengir. Seperti diketahui, Maia baru saja menikah dengan Irwan Mussry yang juga memiliki kepala botak.

Komentar Maia Estianty di Instagram Luna Maya

Instagram

Luna pun dibuat terbahak oleh komentar Maia tersebut. Tak hanya Luna, warganet pun ikut ngakak sambil menuliskan komentar menggoda Maia.

"@maiaestiantyreal hahahh nyempil satu hahahah," sahut Luna. "@maiaestiantyreal secepat kilat yah bunda kalau ama yang botak2.soalnya kesayangan sih," tulis akun @sayang1***. "@maiaestiantyreal bunda bikin ngakak bun," komentar akun @cucoo_a***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait