Evi Masamba Pamer Foto Rujuk Bahagia Gandeng Suami, Cuek Dibully Bohong Soal Isu Cerai Demi Masuk TV
Selebriti

Evi Masamba yang sudah kembali akur dengan suaminya, Arif, mengaku tak peduli dengan anggapan nyinyir netter yang curiga masalah rumah tangganya cuma settingan acara TV.

WowKeren - Evi Masamba sempat galau berat karena pisah dengan suaminya, Arif Hajrianto. Namun setelah beberapa waktu, Evi dan Arif berdamai.

Evi akhirnya kembali memajang foto bersama sang suami. Keduanya terlihat sedang liburan di pantai yang indah di Maluku. Evi sempat pamer momen digandeng mesra oleh Arif dan menuliskan pesan bijak.

"Semua yg terlewati akan menjadi sebuah pelajaran untuk kedepannya. Karna apa yg pernah terjadi Semua orang pernah melewati dan merasakannya Itulah roda hidup Selalu berputar Dan pastinya akan ada ujian lain lagi Entah ujian apa itu yg pastinya aku dan kamu harus bisa melewatinya," tulis Evi.

View this post on Instagram

semua yg terlewati akan menjadi sebuah pelajaran untuk kedepannya Karna apa yg pernah terjadi Semua orang pernah melewati dan merasakannya Itulah roda hidup Selalu berputar Dan pastinya akan ada ujian lain lagi Entah ujian apa itu yg pastinya aku dan kamu harus bisa melewatinya ❤ 📷 @ahmad.adriansyahh ____________________ #strong #bumil #work #happytime #portraitmenejemen

A post shared by DA2 EVI Masamba (Official) (@evi_masamba_real) on


Evi Masamba dan Suami

Instagram

Netter sempat menasihati Evi dan Arif karena pamer masalah hingga dikira mau cerai. "Lain x ada masalah dengan suami atau keluarga gk usah d umbar di sosmed ya," kata netter. "Haallahhh setingan tuh pasti biar di undang di acara tv" kan, buat nambah" biaya lahiran," kata netter. "Ternyata setingan saja biar wara-wiri di TV," sindir netter.

Namun Evi tak peduli dengan nyinyiran netter. Ia mengaku merasa bahagia dan menikmati hidupnya.

"Happy Time," kata Evi. "Mereka mau ngomong apa Saya tetep aja nyari duit ...mereka menghujat saya dosa2 saya di ambil ama mereka mending nyari duit sist Buat masa depan💃💃💃 biarkan dunia menertawakanku😊 Yg penting saya gak merugikan siapapun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru