Boy William Makan Bareng Chef Arnold, Netter Syok Lihat Kemiripan Wajah Bak Kakak Adik
Instagram
Selebriti

Boy William tampaknya usai bertemu dengan Chef Arnold. Mereka bahkan kompak mengenakan kaus putih yang membuat netter menilai keduanya memiliki kemiripan wajah.

WowKeren - Boy William rupanya berteman dekat dengan Chef Arnold. Tampaknya Boy bersama juri di ajang masak "MasterChef Indonesia" itu usai bertemu dan makan bersama. Momen pertemuan tersebut kemudian Boy bagikan ke Instagram pribadinya.

"Makanan Cina bersama teman lama. Master Chef @arnoldpo," tulis Boy, pada Sabtu (13/4). Dalam foto tersebut, tampak hidangan telah disajikan di meja. Boy dan Arnold terlihat kompak mengenakan kaus warna putih.

Unggahan laki-laki berusia 27 tahun ini pun langsung ramai komentar netter. Menariknya, netter malah dibuat terkejut dengan kemiripan wajah Boy dan Arnold. Mereka bahkan menyebut keduanya seperti kakak adik.

"Mirip, kaya kaka adee," komentar akun @juzi***. "Aku baru sadar kalian mirip (emoji terkejut)," sahut akun @friska***. "Adek kakak ya @boywilliam17," tambah akun @luluk***.

"Kirain kembaran...sama2 ganteng," tulis akun @murnie***. "Aga mirip ky adek kk," balas akun @seli***. "Aku fikir kalian kembar haha," sambung akun @viapu***.

Hingga berita ini ditulis, postingan Boy di atas telah disukai lebih dari 55 ribu orang. Bagaimana menurutmu, apakah wajah Boy dan Chef Arnold mirip seperti adik kakak?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait