Ramai Isu Fitnah Ustaz Abdul Somad, Dude Harlino Serukan Tagar 'Save UAS'
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Sebelumnya, marak isu yang beredar soal pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto. Kabar tersebut pun menjadi sorotan publik, termasuk Dude Harlino.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad belakangan menjadi perbincangan lantaran dikabarkan mendukung pihak calon Presiden nomor urut 02. Menanggapi hal itu, Dude Harlino selaku pengagum Ustaz Abdul Somad pun ikut memberikan tanggapan.

Melalui Instagram pribadinya, Dude mengaku bersyukur bisa mengenal ulama tersebut secara langsung. Menurutnya, sang ustaz memiliki kepribadian yang sederhana dan selalu mengajarkan kebaikan. Tak hanya itu, suami Alyssa Soebandono itu mendoakan agar Ustaz Abdul Somad terhindar dari fitnah dan menyerukan tagar #saveuas.

"Alhamdulillah Allah ta'ala izinkan untuk mengenal dan bertemu beliau @ustadzabdulsomad secara langsung. Guru yang selalu memberikan nasehat dan ilmu yang sangat bermanfaat kepada banyak orang, pribadi yang sederhana dan tidak pernah lelah memberi semangat dan motivasi dalam ibadah," tulis Dude. "Semoga Allah ta'ala jauhkan beliau dari segala fitnah dan berita2 yang tidak bertanggung jawab. Aamin ya Rabb. #saveuas."


Postingan tersebut sontak menyedot perhatian warganet. Banyak yang mengamini doa Dude dan sependapat dengannya, termasuk Melly Goeslaw. Penyanyi kawakan itu pun ikut menyerukan tagar 'Save UAS' pada kolom komentar. "#saveuas," tulis Melly singkat.

Sebelumnya, marak isu yang beredar soal pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, beberapa waktu lalu. Isu miring tersebut bermula dari Twitter anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, @saiddidu yang dikabarkan diretas oknum tak bertanggung jawab.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait