Kompak Akui Punya 'Cerita Spesial' di Masa Lalu, Boy William dan Rossa Pernah Pacaran?
Youtube
Selebriti

Boy William dan Rossa dipertemukan dalam konten vlog 'Nebeng Boy' episode terbaru. Keduanya lantas bernostalgia menceritakan masa lalu mereka masing-masing.

WowKeren - Boy William mengundang Rossa untuk episode 4 dalam konten vlog "Nebeng Boy" di kanal YouTube miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Boy memperkenalkan diri sebagai penggemar Rossa sejak lama.

Tak hanya itu, Boy juga memiliki pengalaman memalukan saat menempuh pendidikan SMA di New Zealand. Demi gengsi di depan teman-teman sekolahnya, Boy mengaku memiliki pacar artis Indonesia. Kekasih artis yang diakui Boy tersebut tak lain adalah Rossa.

"This is super duper so embarassing. Dulu, gue suka ngaku-ngaku ke orang-orang di New Zealand, I have a celebrity girlfriend," cerita Boy kepada Rossa. "Namanya anak lagi SMA kan gayanya banyak kan."

"Setiap kali ditanya sama temen-temen cowok lain 'Coba liat pacar lo' kita kan maunya ngasih liat yang paling wow kan," lanjut Boy. "Bodo amat, nih cewek gue, Rossa. Gue dulu pura-pura pacar Rossa oh my God."

Kisah memalukan Boy tersebut disambut gelak tawa oleh Rossa. Tak disangka pelantun "Ayat-Ayat Cinta" ini rupanya juga memiliki kisah asmara yang berhubungan dengan Boy.


Rossa menceritakan bahwa ia pernah menjalin kasih dengan seorang pria yang sangat mirip dengan Boy. Oleh sebab itu, Rossa begitu antusias kala pertama kali bertemu dengan Boy dalam sebuah acara hingga ingin mengambil foto bersama.

"Jadi tahun 2011 kali ya. Waktu itu so I had this boyfriend. Pokoknya kita pacaran kurang lebih setahun gitu lah," beber Rossa. "And you know what? Mukanya mirip banget sama kamu (Boy). Sumpah aku enggak bohong, demi Tuhan. Oh my God this is so funny."

"Pas yang pertama kali ada acara kamu di NET 'Wah aku besok mau syuting Breakout' oh my God,'" sambung Rossa. "'Aku pengen foto (bareng Boy).'"

Sementara itu, subscriber kanal YouTube Boy William kini telah mencapai lebih dari 1 juta pengguna. Kehadiran Rossa sebagai bintang tamu di "Nebeng Boy" disambut beragam antusias netter.

"Seneng banget kayaknya kalo deket ocha ya ketawa mulu. Tawanya lepas banget kyk org paling bahagia di dunia. Aku yg nonton aja jd ikut bahagia ngeliat caranya tertawa. Pengen bisa temenan ama teh Ocha kayaknya asyik dan seru," komentar akun C***saa Cels. "Seru bgt sih klo ada rossa.,,yg bkin gak seru mreka ngbrolnya bnyakan pke bhsa Inggris.,,ksian kita2 yg gak ngrti. gak ada subtitelnya lg," sahut akun B***s Kece.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait