Michelle Yeoh Bakal Perankan Karakter Ilmuwan di Sekuel 'Avatar'
Getty Images
Film

Aktris 'Crazy Rich Asians' ini tentunya akan bergabung dengan deretan pemain baru yang diumumkan lebih dulu, mulai dari Kate Winslet, Edie Falco, Oona Chaplin, dan Vin Diesel.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari franchise "Avatar" besutan sutradara James Cameron. Belum lama ini, James dan kru produksi memang terus menambah daftar pemain. Yang terbaru, rupanya aktris "Crazy Rich Asians", Michelle Yeoh, dikonfirmasi bakal ambil peran dalam sekuel ini.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (17/4), Michelle telah menandatangani kontrak dengan film "Avatar 2" dan akan berperan sebagai Dr Karina Mogue. Karakter ini merupakan tokoh ilmuwan baru dari ras manusia. Belum diketahui apakah karakter ini juga akan tampil di "Avatar 3" yang syutingnya dilakukan secara bersamaan.


Kabar ini juga dibagikan langsung oleh sang aktris melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Membagikan logo "Avatar", Michelle mengaku bahwa ia sangat antusias bisa bekerja sama dengan James Cameron. "Aku sangat bersemangat menjadi bagian dari franchise 'Avatar' dan tak sabar bekerja sama dengan James Cameron," tulisnya.

Di sisi lain, kiprah Michelle Yeoh di industri perfilman sendiri memang sudah tak dapat diragukan lagi. Aktris berusia 56 tahun ini bahkan menjadi peran kunci dalam film komedi terbaru Paul Feig, "Last Christmas". Dengan peran utama di berbagai film laris, Michelle tentunya dengan mudah menjelma menjadi aktris Malaysia yang paling sukses dalam sejarah hiburan.

Sementara itu, "Avatar 2" dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2020 mendatang. Sejumlah pemeran lawas dikonfirmasi bakal kembali dalam sekuel ini. Mulai dari Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, hingga Sigourney Weaver. Mereka akan bergabung dengan para pemain baru seperti Kate Winslet, Edie Falco, Oona Chaplin dan Vin Diesel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...