Pas Foto Untuk Buku Nikah Tersebar, Wajah Cantik Irish Bella Banjir Pujian
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Salah satu akun gosip di media sosial membagikan foto berkas persiapan pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni. Berbagai komentar pun dilontarkan oleh netter.

WowKeren - Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni tinggal menghitung hari. Pasangan ini dikabarkan akan menggelar pernikahan di kawasan Cibodas, Bogor, Jawa Barat pada 28 April mendatang. Menjelang hari H, publik di media sosial pun disuguhkan berbagai serba-serbi pernikahan Irish dan Ammar.

Salah satu yang terbaru, pengguna media sosial disuguhkan dengan bocoran berkas persiapan nikah Irish. Berkas tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (23/4). Terlihat fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) serta foto untuk buku nikah Irish dan Ammar dalam postingan itu.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan ini. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan doa kelancaran untuk pernikahan Irish. Di sisi lain, banyak juga netter yang justru fokus dengan foto Irish Bella yang akan dipasang di dalam buku nikah.

Netter menganggap Irish sangat cantik dalam foto tersebut. "Broh irish aja yg syantiknya minta ampyunnn foto KTPnyaaa" celetuk netter. "Pas foto aja cantik n ganteng kayak gt..mmng sudah jodoh..serasi bangett," ujar yang lain. "Pas foto aja cantik n ganteng kayak gt..mmng sudah jodoh..serasi bangett," puji lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter penasaran dengan calon anak Irish dan Ammar nantinya lantaran orangtuanya memiliki wajah yang sama-sama mempesona. "Bibit unggul. penasaran kalo punya anak cakep nya kaya siapa??" celetuk netter. "Anaknya besok cantik/gantengnya kek apa," kata netter lain. "Emaknya cakep bapanya ganteng , ntr anaknya pas lahir kegmn ya," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru