Terinspirasi Ustaz Haikal Hassan, Indra L. Bruggman Lelang Jam Tangan untuk Bantu Relawan TPS
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L. Bruggman menjadi salah satu artis yang terang-terangan mendukung salah satu paslon capres-cawapres dalam Pemilu 2019 pada 17 April lalu. Siapa?

WowKeren - Hawa panas politik masih menyelimuti Tanah Air pasca digelarnya Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 17 April lalu. Tak terkecuali di kalangan selebriti yang juga memiliki jagoannya masing-masing, terutama untuk posisi sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 mendatang.

Salah satunya yakni Indra L. Bruggman yang diketahui sebagai pendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Aksi Ustaz Haikal Hassan baru-baru ini yang rela menjual mobil kesayangannya untuk membiayai para saksi bertugas mengawal formulir C1 Pemilu 2019 rupanya turut menginspirasi Indra.

Aktor pemeran sinetron lawas "Jinny Oh Jinny" tersebut melelang jam tangan kesayangan yang dibelinya seharga Rp 4 juta untuk diberikan pada relawan penjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS). Indra melelang jam yang baru dibelinya beberapa bulan lalu tersebut mulai dari harga Rp 50 ribu.


"Terinspirasi dari video nya @haikalhassan_quote yg akan menjual mobil nya untuk para relawan yg menjaga TPS, izinkan saya secara SPONTAN berpartisipasi, melelang jam tangan kesukaan yg saya pakai skr ini yang saya beli beberapa bulan lalu seharga 4jt lebih," tulis Indra pada Kamis (25/4). "Jam ini saya lelang mulai dari harga 50rb saja. Silahkan tulis penawaran nya di kolom komentar dibawah ini. Penawaran berlaku sampai besok dan penawaran paling tinggi akan saya umumkan di ig story besok siang. Terimakasih."

Meski dibuka mulai harga Rp 50 ribu, jam tangan Indra tersebut justru laris manis ditawar dengan harga jutaan rupiah oleh para warganet. Hingga berita ini diterbitkan, Indra belum mengumumkan warganet yang berhasil memenangkan lelang jam tangannya tersebut. Sejumlah kekaguman juga doa dituliskan warganet untuk kebaikan hati Indra.

"MasyaAllah menyusul kak," komentar Rizky Alatas. "Mashaa allah, Barakallahu indrabruggman, semoga allah melipat gandakan rezekimu, Aamiin," tulis akun @d***andriani20. "Kak indra berhati mulia semoga kebaikan kak indra di balas sama allah," sahut akun @e***veronika.5099.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait