Chris Pratt Bagikan Video Syuting 'Avengers: Endgame': Ini Ilegal!
Instagram/prattprattpratt
Film

Aktor seri 'Guardians of the Galaxy' tersebut mengaku sengaja mengabaikan larangan pihak Marvel Studios untuk tidak mengambil foto atau video apapun selama proses syuting.

WowKeren - "Avengers: Endgame" telah ditayangkan secara global sejak Jumat (26/4) lalu. Di Tanah Air sendiri, film pamungkas Marvel Studios ini telah diputar lebih dulu pada 24 April.

"Avengers: Endgame" sendiri bisa dibilang menyajikan akhir cerita yang sama sekali tak terduga. Seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini benar-benar menampilkan beragam elemen kejutan dan mengaduk emosional penonton.

Tentunya kejutan yang ditampilkan dalam film ini tak lepas dari peran besar seluruh tim produksi, sutradara Russo Brothers, maupun para pemeran yang terlibat dalam menjaga kerahasiaan alur cerita "Avengers: Endgame". Namun, apa jadinya jika salah satu aktor film ini diam-diam merekam video di balik layar secara ilegal?

Hal inilah yang rupanya dilakukan oleh Chris Pratt. Pemeran karakter Star-Lord alias Peter Quill itu baru saja mengejutkan penggemar lantaran mengunggah video proses syuting "Avengers: Endgame" di akun Instagram pribadinya. "Ini video ilegal," tutur Chris dalam video tersebut.


Dalam keterangan unggahannya, aktor seri "Guardians of the Galaxy" ini mengaku sengaja tak mempedulikan larangan pihak produksi untuk tak mengambil foto maupun video. Rupanya, ia merasa bahwa momen tersebut sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

"Aku ingat sangat terpesona dengan momen di lokasi (syuting) Avengers ini. Tidak ada satu pun yang boleh merekam apa pun dengan ponsel mereka. Aku bilang, masa bodoh," tulis Chris menyertai unggahannya.

Lebih lanjut, Chris menyebut bahwa kesempatan itu tak akan terulang kembali, dimana kemungkinan besar para superhero tersebut tak akan bisa berkumpul bersama lagi. "Tidak ada yang bisa menghentikanku untuk mengabadikan bintang-bintang ini, grup yang mungkin tak akan pernah bersama dalam satu ruangan lagi. Kami sangat diberkati," imbuhnya lagi.

Video ini secara keseluruhan menampilkan para aktor dan aktris yang muncul dalam "Avengers: Endgame". Mulai dari Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth,Benedict Cumberbatch, Dave Bautista, Paul Rudd, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Mark Ruffalo, Tom Holland, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Sebastian Stan, Pom Klementieff, Danai Gurira, hingga Sean Gunn dan sejumlah pemeran pengganti lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru