Mark Ruffalo Ternyata Sudah Bocorkan Akhir Cerita 'Avengers: Endgame' Dalam Wawancara Ini
YouTube/ Flicks And The City
Film

Aktor pemeran Hulk ini tak sengaja membocorkan akhir cerita 'Avengers: Endgame' dalam sesi wawancara bersama Chris Evans dan Karen Gillan untuk mempromosikan film tersebut.

WowKeren - Mark Ruffalo baru saja mengaku jika dirinya merasa bangga lantaran bisa menjaga kerahasiaan alur cerita "Avengers: Endgame". Hal ini ia tunjukkan dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, dimana sang aktor menyebut bahwa dirinya merasa lega lantaran tak perlu lagi takut keceplosan.

Namun siapa sangka, sebenarnya aktor pemeran Hulk dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini diam-diam sudah membocorkan akhir cerita "Avengers: Endgame" sepekan sebelum dirilis. Akan tetapi, kala itu tidak ada satu orang pun yang menyadari ucapannya.

Insiden "keceplosan" ini terjadi saat Mark melakukan wawancara bersama Chris Evans (Captain America) dan Karen Gillan (Nebula) untuk mempromosikan "Avengers: Endgame". Dalam momen ini, aktor berusia 51 tahun tersebut mengklaim bahwa ia kebingungan menebak akhir cerita "Avengers: Endgame" lantaran dirinya melakukan lima kali syuting hanya untuk adegan ending.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi (akhir cerita). Aku syuting lima adegan akhir yang berbeda untuk film ini," ungkapnya kala itu. "Aku bahkan tidak mendapatkan naskah lengkap untuk film ini dan aku tidak tahu kenapa."

Menariknya lagi, Mark menyebut bahwa sutradara Russo Brothers memberikan naskah yang menyertakan adegan palsu di dalamnya. "Naskah yang aku dapat itu memiliki adegan palsu," ungkap aktor asal Amerika tersebut dengan menggebu-gebu.


Setelahnya, Mark menunjuk-nunjuk Chris Evans dan menyebut bahwa karakter Captain America menikah di naskah yang diberikan padanya. "Bahkan dia (menunjuk Chris Evans) menikah di situ!” paparnya menambahkan.

Usai Mark mengatakan hal tersebut, Chris dan Karen pun cukup terkejut. Namun Mark sendiri seakan tak menyadari jika dirinya telah keceplosan, atau mungkin saja ia memang tak tahu jika cerita tersebut benar-benar menjadi ending film "Avengers: Endgame".

Diketahui, Captain America memang melakukan misi terakhir untuk mengembalikan keenam Infinity Stones ke lini masanya masing-masing. Namun usai menjalankan misinya, superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut memutuskan untuk kembali ke masa lalu dan menikah dengan cinta pertamanya, Peggy Carter (Hayley Atwell). Bahkan dalam adegan terakhir ini, Steve tampak berdansa dengan Peggy, seakan memenuhi janjinya di film "Captain America: The First Avenger".

Menanggapi insiden "keceplosan" ini, Chris pun menyahut dan menyebut bahwa hal itu dilakukan oleh sutradara Anthony dan Joe Russo untuk mencegah spoiler. Pasalnya, selama ini Mark dikenal sebagai salah satu aktor yang gemar memberi bocoran, sama halnya dengan Tom Holland. Sehingga duo sutradara itu tidak ingin Mark tahu akhir dari "Avengers: Endgame".

"Mark adalah orang yang merugikan secara nyata. Mereka (Russo Brothers) harus membuat Mark bingung untuk mencegahnya tahu akhir dari Endgame," sahut Chris sambil tertawa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait