Boy William Sebut K-Pop Bikin Lupa Diri Usai Diserbu Fans BTS
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Curhatan Boy William berikut ini tampaknya merupakan rasa kesalnya usai menjadi bahan cibiran Army. Boy dianggap tak profesional saat menyebutkan idol lain di tengah-tengah membahas soal BTS.

WowKeren - Belum lama ini, Boy William menjadi sasaran kemarahan Army yang merupakan fans Bangtan Boys. Hal tersebut bermula saat Boy tengah memandu acara musik "Breakout" dan membahas tentang BTS.

Kala itu, Boy mendadak membahas girl grup BLACKPINK saat sedang mengabarkan tentang pencapaian BTS di ajang Billboard Music Awars 2019. Boy menilai bahwa Jennie cs juga layak berada di ajang tersebut bersama BTS, lantaran keduanya sama-sama grup besar.

"Gue udah nyangka kalau dia (BTS) bakalan menang Top Social (Artist) Awards karena tahun lalu dia juga udah menang," kata Sheila Dara Aisha, rekan Boy dalam acara "Breakout". "Harusnya BLACKPINK juga ada di situ karena BTS and BLACKPINK, they're both big," sahut Boy.


Boy William Sebut K-Pop Bikin Lupa Diri Usai Diserbu Fans BTS

Instagram

Pernyataan Boy tersebut pun memicu kemarahan Army hingga membanjiri kolom komentarnya dengan cibiran. Akan tetapi, artis berusia 27 tahun ini malah berencana membuat segmen khusus untuk membandingkan BTS dan BLACKPINK. Menurut Boy, wajar bila membandingkan musisi satu dengan lainnya untuk memperluas pengetahuan musik.

Kendati begitu, Boy tampaknya kesal karena banyak menerima komentar pedas dari para Army hingga menuliskan curhatan. Melalui Instagram Story miliknya belum lama ini, Boy menuliskan hal-hal yang bisa membuat seseorang lupa diri, termasuk K-Pop.

"Yang bisa bikin orang lupa diri... Uang Cinta Politik," bunyi tulisan Boy di Instagram Story miliknya pada Minggu (5/5). "Dan sekarang, K-POP. Ckckckck Relax."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait