Donita Mantap Berhijab, Begini Dukungan Adi Nugroho kepada Sang Istri
Instagram/adinugroho_st
Selebriti

Donita tampil dengan balutan busana tertutup lengkap dengan hijab menutup seluruh kepala dan rambutnya. Keterangan foto yang dituliskan Donita pun mengisyaratkan ia telah mantap untuk terus berhijab.

WowKeren - Aktris cantik Donita tampaknya telah mantap terus menggunakan hijab dalam kesehariannya. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Donita mengisyaratkan hal tersebut dengan menuliskan "Bismillah," pada keterangan foto.

Istri Adi Nugroho ini tampil dengan mengenakan gaun panjang ungu serta jilbab berwarna senada. Riasan tipis serba warna nude mempercantik wajah ayu Donita sehingga tampak semakin kalem dan anggun.

Rekan-rekan artis Donita pun ramai memberikan ucapan selamat dan memuji kecantikan ibu 2 anak tersebut. Balasan komentar Donita kepada rekan-rekannya juga mengisyaratkan bahwa batinnya telah mantap.


"Waaahhh per hari ini ya?" komentar Maya Septha. "@mayaseptha7 Maay ketemu pliss," balas Donita. "Cantik masyaaAllah smoga dimudahkan y syg," sahut Shireen Sungkar.

"@shireensungkar aamiin.. makasih adek sayang.. doain yaaahhhh," balas Donita. "MasyaAllah," komentar Zee Zee Shahab. "Noniiii ... cantikkk bangetttt," tulis Gracia Indri.

Dukungan atas keputusan Donita untuk terus menggunakan hijab juga disampaikan sang suami. Dalam unggahan Instagramnya, Adi memajang foto selfie bersama Donita yang tampak mengenakan busana dan jilbab serba kuning. Adi juga mengucap rasa syukur serta menyebut Donita terlihat jauh lebih cantik.

"Alhamdulillah.. istri saya @donitabhubiy tambah cantik kan?" tulis Adi di hari yang sama. "Setuju?!?"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait