Ogah Jadi Artis, Sikap Sederhana Putri Hotman Paris Hutapea Banjir Pujian
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Felicia Putri Parisienne Hutapea tak ingin mengikuti jejak kebanyakan anggota keluarga selebriti di Indonesia. Ia mengaku lebih senang menjadi seorang pengacara seperti sekarang.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea tak hanya sukses menjadi pengacara saja. Pria berdarah Batak itu juga berhasil melebarkan kariernya sebagai selebriti. Sekarang ini Hotman juga dikenal sebagai presenter acara talk show miliknya sendiri yang bernama "Hotman Paris Show".

Suksesnya Hotman di dunia hiburan tak lantas membuat anak-anaknya ingin mengikuti jejak yang sama. Anak kedua Hotman, Felicia Putri Parisienne Hutapea menegaskan bahwa dirinya tak ingin menjadi artis. Ia mengaku bangga menjalani profesinya sebagai pengacara di salah satu kantor pengacara berkelas internasional.

"Mungkin mau jadi artis juga Bang?" tanya salah satu wartawan dalam video wawancara yang dibagikan akun @makrumpita, Selasa (7/5). "Enggak. I'm fine being a lawyer," timpal Felicia singkat. Mendengar pernyataan tegas sang anak, Hotman pun menjelaskan soal pekerjaan yang kini sedang dijalani Felicia.


Ogah Jadi Artis, Sikap Sederhana Putri Hotman Paris Hutapea Banjir Pujian

Source: Instagram

"Dia sudah lawyer di kantor raksasa dunia. Dia sudah masuk di internasional yang cabangnya hampir di seluruh dunia. Can I say the name (Bolehkah saya sebut namanya)?" kata Hotman. "No," jawab Felicia singkat. "Ya jadi dia sudah gabung. Dan dia tiap pagi jam 6 berangkat, berlomba sama saya. Dan pulang juga rata-rata jam 3 subuh," lanjut Hotman.

Pernyataan Felicia ini pun mengundang decak kagum dari para netter di media sosial. Banyak yang memuji ketegasan pengacara cantik itu untuk tak terjun ke dunia hiburan. Mereka menganggap bahwa lulusan Queen Mary University of London, Inggris itu memiliki sikap yang bijak dan berkelas.

"Beda yah kalo orang high education dari cara jawab nya body language nya," kata netter. "Gilaakkk down to earth banget mbaknyahh," seru yang lain. "Ini baru cewek keren...udh punya karir gak gila jdi artis walaupun ada peluang, emak bapaknya dah berlimpah harta juga, dia kerja keras sendiri pdhal cwek masih muda," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait