Tora Sudiro Bikin Ngakak Edit Foto Indro Warkop Jadi Matahari Ala 'Teletubbies' Untuk Rayakan Ultah
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Indro Warkop yang hari ini, Rabu (8/5) genap berusia 61 tahun mendapat ucapan selamat ulang tahun tak biasa dari Tora Sudiro yang dibagikan dalam Instagram.

WowKeren - Tepat hari ini, Rabu (8/5), Indro Warkop genap berusia 61 tahun. Sebagai sahabat dekat, aktor Tora Sudiro memberi ucapan selamat ulang tahun untuk pria bernama asli Indrodjojo Kusumonegoro itu melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya.

Dikenal sebagai sosok yang kocak, bagi Tora memposting foto berdua dengan Indro mungkin adalah sesuatu yang biasa. Tora yang mulai akrab sejak memerankan karakter Indro dalam film "Warkop DKI Reborn" ini malah mengedit foto Indro menjadi matahari dalam serial kartun "Teletubbies". Sama seperti matahari dalam kartun tersebut, Indro pun nampak tersenyum semringah muncul dari bukit.

"Happy Bday Panutan Ku, Idola ku, kembaran sawan ku," tulis Tora di keterangan fotonya. "Happy Bday ya padey @indrowarkop_asli sehat selalu dan panjang segala2nyaaaaa We love youu Padeyyy."


Unggahan foto ulang tahun tak biasa ala Tora untuk Indro itu langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Selain turut memberi ucapan selamat, netizen juga mengaku terhibur sekaligus bernostalgia dengan kartun anak-anak itu.

"Selamat ulang tahun om Indro!! Selalu menghibur dan menginspirasi om. Sehat!!!!" tulis Tantri Kotak melalui akun @tantrisyalindri. "Trnyta sperti itu tuanya bayi matahari di teletubbies....Happy Birthday om @indrowarkop_asli ," sambung akun @mazpe***. "Fotonya bikin saya tertawa....happy b'day om @indrowarkop_asli semoga sehat selalu," sambung akun @eza***.

"Pagi2 liat ini ikut ketawa bahagia gua om...HBD om @indrowarkop_asli Sehat bahagia selalu GBU," komentar akun @deswan***. "Wuih.. Mentari teletabis ultah.. Met ultah om @indrowarkop_asli semoga sehat bahagia dan panjang umurnya," sahut akun @yholan***. "Tinky winky, dipsy, lala, Ndrooooooo.... Happy Birthday om @indrowarkop_asli. Semoga sehat selalu," tambah akun @ben***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait