Ultah Ke-28, Evi Masamba Dikecup Mesra Suami Minta Doa Langgeng Sampai Surga
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba sebelumnya nyaris menjadi janda akibat rumah tangganya goyah. Beruntung, ia dan sang suami bisa kembali rujuk, bahkan merayakan ulang tahun bersama.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Evi Masamba sempat goyah hingga dikabarkan akan bercerai. Kabar tersebut semakin santer terdengar setelah Evi mendadak menghapus semua foto suaminya, Arif Hajrianto, di akun Instagram miliknya.

Evi pun menjelaskan jika aksinya yang dinilai labil tersebut adalah bawaan dari bayi. Pasalnya, Evi memang tengah mengandung buah hati pertamanya. Untungnya, Evi dan suami sudah saling memaafkan dan menyelamatkan pernikahan yang baru berjalan hampir enam bulan itu.

Belum lama ini, Evi mendapat kejutan dari sang suami di hari ulang tahun ke-28 yang jatuh pada 7 Mei 2019. Momen tersebut dibagikan Evi melalui Instagram pribadinya pada Rabu (8/5).

Dalam foto tersebut, tampak Arif membawakan kue ulang tahun berbentuk kotak. Kue itu tampak cantik dengan hiasan cokelat pipih disekelilingnya serta enam lilin kecil yang menyala.

Arif lantas mencium kening Evi dengan penuh kasih sayang sembari memegang kue. Sedangkan Evi tampak tersenyum dengan perlakuan manis sang suami.


Melengkapi unggahannya, Evi menyampaikan perasaan sayang dan terimakasih kepada Arif. Ia juga berdoa agar rumah tangganya langgeng sampai di surga.

"Love you sayang," tulis Evi. "Trimaksih untuk semuanya. Insyaallah doaku yg terbaik semoga Allah selalu menjaga kita selamanya sampai jannah aminn @aryefwahid #mybirthday #7mei."

Postingan tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. Banyak pula yang mendoakan kesehatan calon bayi yang ada dalam kandungan Evi.

"Selamat ulang tahun evi .. semoga sehat dan sukses terus ya dek.. aamiin," kata netter. "HBD ka evii, semoga pjg umur,sehat selalu,lancar rezekinya amin," sahut yang lain.

"Met Milad sayang @evi_masamba_real Berkah panjang umur, sehat, sukses, bahagia dunia akhirat serta berlimpah rizki.. Amin," tambah lainnya. "Kak @evi_masamba_real selamat Ulang tahun Bahagia Dunia Akhirat yah dgn suami dan Calon bayi nya," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru