Justin Bieber dan Ed Sheeran Bagikan Preview Single Kolaborasi 'I Don't Care'
Getty Images
Musik

Siap dirilis pada 10 Mei mendatang, 'I Don't Care' merupakan proyek kedua Justin Bieber dan Ed Sheeran setelah mereka bekerja sama untuk menulis lagu 'Love Yourself' di tahun 2015.

WowKeren - Duo musisi papan atas, Justin Bieber dan Ed Sheeran, sukses menggemparkan penggemar usai mengumumkan bakal merilis single kolaborasi bertajuk "I Don't Care". Lagu kolaborasi Justin dan Ed tersebut siap diluncurkan pada Jumat (10/5) besok.

Sebelum resmi merilis "I Don't Care", rupanya Justin dan Ed lebih dulu menggoda penggemar dengan membagikan preview singkat dari single tersebut. Preview ini dibagikan di salah satu stasiun radio di Inggris, KMFM, pada Rabu (8/5).

Dalam preview ini, Ed terdengar menyanyikan bagian chorus, sedangkan Justin tampak menjadi background vocal. "Cause I don’t care, as long as you just hold me near / You can take me anywhere / And you’re making me feel like I’m loved by somebody/I can deal with the bad nights / When I’m with my baby, yeah," lantun Ed dalam preview lagu ini.


Preview singkat ini tentunya mengingatkan penggemar pada salah satu unggahan Justin beberapa hari lalu di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, pelantun "Sorry" tersebut juga pernah membagikan sebuah klip yang berisi potongan lagu dan menyebut nama akun Ed Sheeran di postingan tersebut.

Di sisi lain, "I Don't Care" sendiri bukanlah menjadi proyek kerja sama Justin dan Ed. Sebelumnya, kedua musisi ini sempat bersama-sama menulis salah satu lagu milik Justin, "Love Yourself". Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album keempat Justin, "Purpose", yang dirilis pada tahun 2015 silam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait