Konser K-Pop Terbesar Di Asia Tenggara 'Hallyu Pop Fest 2019' Siap Digelar, Yuk Intip Line Up-nya
Musik

Selain memberikan pertunjukan musik, pihak penyelenggara juga menyajikan stan pernak-pernik dari HallyuTown, acara karpet merah, pertunjukan seniman, showcase dan konser malam.

WowKeren - Hallyu Pop Fest merupakan salah satu festival musik Korea yang paling dinantikan oleh para pecinta K-Pop. Bagaimana tidak, konser musik K-Pop terbesar di Asia Tenggara ini kerap kali mengundang banyak artis Korea yang sedang naik daun.

Untuk tahun ini, konsernya akan berlangsung selama dua hari berturut-turut pada 25 dan 26 Mei di Singapore Indoor Stadium. Selain memberikan pertunjukan musik, pihak penyelenggara juga menyajikan stan pernak-pernik dari HallyuTown, acara karpet merah, pertunjukan seniman, showcase bagi artis yang sedang naik daun, dan konser malam.

Beberapa artis yang telah dikonfirmasi akan hadir dalam konser ini antara lain Super Junior, Winner (II), Monsta X, dan NU'EST. Selain itu juga ada Pentagon, (G)I-DLE, Oh My Girl, K.A.R.D, Hyorin, N.Flying, Kanto, GWSN, ACE, VERIVERY dan TREI.

Konser K-Pop Terbesar Di Asia Tenggara \'Hallyu Pop Fest 2019\' Siap Digelar, Yuk Intip Line Up-nya

Soompi


Konser K-Pop Terbesar Di Asia Tenggara \'Hallyu Pop Fest 2019\' Siap Digelar, Yuk Intip Line Up-nya

Twitter

Menurut penjelasan pihak penyelenggara, pertunjukan musik ini akan dibagi kedalam dua kategori yakni showcase dan konser malam. Untuk hari pertama, grup rookie ACE dan GWSN akan mengguncang panggung showcase dengan pertunjukan yang meriah. Sementara N.Flying, Oh My Girl, NU'EST, Hyorin, dan Winner akan tampil pada konser sore di hari pertama.

Hari berikutnya, VERIVERY, Kanto dan TREI dipastikan akan membuka festival tersebut dengan showcase istimewa. Selanjutnya, giliran (G)I-DLE, K.A.R.D, Pentagon, Monsta X, dan Super Junior yang akan memeriahkan panggung konser malam di hari kedua.

Untuk pemesanan tiket sendiri pihak penyelenggara menerapkan sistem online. Tiket ini dapat dibeli secara online di www.sportshubtix.sg atau melalui telepon yang tertera dalam poster. Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan tempat penjualan tiket di beberapa pusat seni di Singapura di mana para penggemar dapat membelinya secara langsung.

Tahun lalu, pihak penyelenggara juga mengadakan festival musik ini di Singapura. Tak hanya menggelar konser, acara ini juga akan menghadirkan audisi global, meet and greet, hi-touch session dengan fans yang beruntung, karpet merah dan masih banyak lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait