Ely Sugigi Akui Ogah Pacaran Meski Makin Mesra Dengan Gandengan Baru, Netter: Maunya Apa?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi kini tengah dekat dengan seorang pengusaha muda bernama Hendry Prasetyo. Meski dekat, Ely malah mengaku tidak mau menjalin hubungan asmara dengan Hendry.

WowKeren - Usai lepas dari Irfan Sbaztian, Ely Sugigi memamerkan sosok pengusaha muda bernama Hendry Prasetyo yang kini dekat dengannya. Meski tengah dekat, Ely sempat mengungkap hubungannya dengan Hendry belum ada komitmen dan memilih menjalani apa adanya saja.

Biarpun begitu, kali ini Ely kembali memamerkan sejumlah foto berdua bersama Hendry dalam akun Instagram pada Minggu (12/5). Dalam foto tersebut, Ely berpose mesra mengalungkan selendangnya melingkari leher Hendry.

Dalam keterangan foto, wanita berusia 47 tahun ini mengaku enggan menjalin hubungan asmara dengan Hendry. Ely mengatakan hal itu dilakukannya demi bisa mendapatkan pria yang menerima kelebihan dan kekurangannya.

"Jangan julid kita belum bilang resmi pacaran yaaa..tapi baru deket ..butuh proses butuh pendekatan cinta bukan terburu2 bila terburu2 itu cinta nafsu dan cinta buta..jangalah kemakan namanya cinta buta itu .." tulis Ely. "Saya sekarang mah punya perkataan bila cowo itu berani ngrlamar saya membuktiksn cintanya ..trima fisik saya ..trima kekurangan saya..baru saya akan berpacaran lagi.."


Lebih lanjut, ibu dengan tiga orang anak ini mengungkap rasa trauma karena pernah dikecewakan hingga tak diakui pacar seperti sebelumnya. "Sekarang mah menunggu aja..saya takut..sudah berjalan lama2 tar gak diakui lagi..malu kaan hehehehe buat koko makasi jauh2 datang dari solo..untuk ini semua..@hendry_30," lanjutnya.

Instagram Ely Sugigi dan Gandengan Baru

Instagram

Postingan Ely yang kembali dibagikan dalam akun gosip @igtainment tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netter malah memberi teguran keras pada wanita yang sudah empat kali menyandang status janda ini.

"Ambigu. Berani melamar saya. Tapi ujungnya baru saya berani pacaran lagi jadi mau nya apa?" tulis akun @sabwa***. "Emng ada si cewe yg diotaknya cma cowo aja.. Cinta2an aja. Kyk klo gk gitu gk bs hidup..." sambung akun @dinda***.

"Hadeh mpok mikirin cinta mulu , gak inget umur ? Trus gak malu sama anak," komentar akun @rrayz***. "Hadeeehh kagak belajar dr pengalaman nii org.. Herann," tambah akun @glory***. "Kebanyakan yg deket sama dia itu aji mumpung, baik di awal eh akhirnya.. kok heran ya, emang ngak sakit ya mpok jatoh berkali2 di lobang yg sama?" sahut akun @vivi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait