Wajah Putra Yuni Shara Dinilai Mirip Raffi Ahmad, Netter Sempat Kira Foto Mesra Bareng Suami Nagita
Instagram/yunishara36
Selebriti

Unggahan foto Yuni Shara bersama Cavin putra sulungnya ini membuat netter teringat dengan penampilan Raffi Ahmad di kala masih awal terjun dalam industri hiburan.

WowKeren - Putra sulung Yuni Shara, Cavin Obient kini telah tumbuh menjadi laki-laki remaja. Penampilannya pun mampu mencuri perhatian dan disebut-sebut mirip dengan mantan kekasih sang ibu.

Beberapa waktu lalu Yuni mengunggah momen manis bersama putra pertamanya ke Instagram pribadi. Unggahan itu pun langsung menjadi perbincangan warganet lantaran wajah Cavin mirip seperti presenter Raffi Ahmad.

Sebagaimana diketahui, Raffi sempat menghebohkan publik lantaran berpacaran dengan kakak Krisdayanti tersebut. Lantaran jarak usia mereka yang terpaut cukup jauh yakni 15 tahun.

Dalam foto unggahan tersebut, tampak Cavin mengenakan kaus putih. Sedangkan Yuni bersandar di dada sang buah hati. "Sandaran," tulis wanita berusia 46 tahun ini.


Netter menilai wajah putra Yuni tersebut mirip penampilan suami Nagita Slavina di awal merintis karier dalam industri hiburan yang tampak sedikit kurus dengan rambut lebat. Sementara wajah merunduk Cavin seolah mengingatkan netter akan kemesraan Yuni dengan Raffi dulu.

"Kok mirip Raffi ahmad lg remaja yaa?" komentar akun @anita***. "Tak pikir juga rafi itu tadi," sahut akun @iyancha***. "Raffi ahmad jaman main ftv," imbuh akun @nezz_da***.

"Kirain raffi ahmad," tulis akun @daffa***. "Anaknya mirip rafi muda," balas akun @iboos***. "Mirip rafi sumpah," sambung akun @tia6***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait