Jessica Iskandar Girang Ketemu Keluarga Richard Kyle, Beber Naksir Konsep Pernikahan Tema Laut
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkap sang calon mertua tak sabar bertemu dengan putranya, El Barack Alexander. Jessica juga memastikan tahun ini akan menjadi istri Richard.

WowKeren - Usai dilamar oleh Richard Kyle, Jessica Iskandar diliputi rasa bahagia. Terlebih aktris yang akrab disapa Jedar itu mengungkap bahwa orangtua Richard akan berkunjung ke Indonesia untuk membahas rencana pernikahan.

Sudah bertemu dengan sang calon mertua, Jedar menggambarkan orangtua Richard adalah sosok yang sangat hangat dan menggemaskan. Bahkan, Jedar mengungkap bahwa mereka tak sabar bertemu dan bermain dengan El Barack.

"Open minded, mereka tuh penuh kasih sayang, terus penuh perhatian, terus juga ehm gemesin," cerita Jedar dalam tayangan "Ngopi Dara" seperti dilansir dari DetikHot pada Kamis (16/5). "Mereka sih enggak sabar banget mau main sama El Barack. Kayak the first message kayak come to our group 'aduh mom enggak sabar nih buat ketemu cucu mom'."

Soal rencana pernikahan, Jedar masih enggan membahasnya. Hanya saja wanita berusia 31 tahun ini memastikan pernikahannya dengan Richard akan digelar tahun ini.


"Richard bilangnya tahun ini," beber Jedar. "Enggak tahu deh."

Meski demikian, Jedar sempat memikirkan konsep pernikahan bertema laut dan pantai yang mencuri perhatiannya. "Aku sebenarnya suka laut, suka pantai juga, tapi suka juga kayak hutan-hutan gitu," tutur Jedar.

Sebelumnya, usai resmi dilamar oleh Richard, Jedar memberi ucapan selamat untuk El Barack. Jedar bersyukur karena sebentar lagi El bisa mempunyai sosok ayah yang sangat menyayanginya. Seperti diketahui, ayah biologis El, Ludwig memang sudah absen dalam hidup Jedar sejak lama.

"Selamat anakku dan aku!! Sekarang kita jelas ada yang sayangin dan jagain. Ada tempat berlindung, bersandar dan berkeluh kesah," tulis Jedar dalam akun Instagram saat memamerkan foto bersama putranya. "Ada yang nemenin kamu ke toilet, ada yang bisa ajarin kamu apa itu lelaki. Buat semua perempuan di luar sana aku juga berdoa buat kalian semoga bisa menemukan pujaan hati yang bisa menerima kita apa adanya. Amin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru