Yuanita Christiani Perdana Unggah Foto Momen Pacaran Usai Menikah, Wajah Cantik Jadi Sorotan
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Selama lima tahun menjalin kasih dengan Indra Wiguna, presenter Yuanita Christiani tidak pernah mengunggah foto mesra momen pacaran bersama sang suami ke Instagram.

WowKeren - Sebelum resmi menikah dengan Indra Wiguna pada 7 Maret 2019 lalu, presenter Yuanita Christiani memang pelit membagikan foto mesra bersama sang kekasih ke media sosial. Tapi bukan berarti wanita berusia 33 tahun ini tak terbuka jika telah memiliki pacar.

Yuanita mengaku teman-temannya tahu jika ia telah memiliki kekasih. Apalagi kemana-kemana Yuanita juga kerap kali mengajak Indra. Namun sahabat Choky Sitohang ini punya alasan khusus kenapa tidak pernah mengunggah momen kebersamaan bersama Indra, cowok yang telah dipacari selama lima tahun lamanya ke Instagram.

Sementara itu, usai resmi menjadi sepasang suami istri, Yuanita akhirnya untuk kali pertama membagikan foto masa pacaran bersama Indra. Foto itu dibagikan tepat di hari ulang tahun sang suami pada Kamis (23/5) melalui Instagram.

Terlihat Yuanita dan Indra kompak mengenakan busana putih. Dalam foto tersebut, gaya rambut Yuanita tampak jadul yakni poni panjang belah pinggir. Usia foto itu terungkap ketika sahabat Yuanita, Sandra Dewi turut meninggalkan komentar. Foto itu merupakan kemesraan Yuanita dan Indra di empat tahun yang lalu.

"Selamat ulangtahun teman hidupku aku cayank cekaliiiiiii #crazyINlovewithYU," tulis Yuanita. "PS: Ini foto kita jaman pacar, masih muda & kinyis2 hahahaha."


Sandra yang juga mengenal dekat Indra pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk suami Yuanita. "Aw bang indra!!!!! Happy birthday! Gue inget foto ini gue dikirimin jg 4 thn lalu apa yah hahahahhahaha @yuanitachrist," komentar Sandra Dewi.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun pun juga dilontarkan oleh netter. Namun beberapa netter malah menyoroti wajah cantik Yuanita di masa lalu.

"Dan wajah cantiek gantengnya tetap sama cik...se waww," komentar akun @yayana***. "Cantik dan Ganteng.. Serasi banget kak.." sahut akun @luv9***.

"Bagus ada poninya, looks younger," tulis akun @honeyb***. "Happy bday bang indra,semoga makin diberkati Tuhan dan cpt dapat momongan ya my idola @yuanitachrist Jbu," balas akun @fiyosi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru