Marissa Nasution Rayakan Usia 365 Hari Sang Putri, Keindahan Bola Mata Si Bayi Disorot
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa Nasution mengunggah foto putri pertamanya yang tampak begitu menggemaskan untuk memperingati ulang tahun Alaia Moana ke-1 hingga membuat netter kagum akan warna bola mata si bayi.

WowKeren - Marissa Nasution telah dikaruniai anak pertama dari pernikahan keduanya bersama Eggsie pada September 2017 silam. Bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Alaia Moana itu kini telah genap berusia 365 hari alias 1 tahun tepat pada hari ini, Selasa (28/5).

Untuk memperingati ulang tahun buah hatinya yang ke-1, Marissa pun mengunggah foto Alaia ke Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, tampak bayi yang akrab disapa Allie ini mengenakan busana biru sedang duduk sambil memeluk boneka warna hijau.

Pada bagian keterangan foto, mantan VJ MTV ini menuliskan perasaan bahagianya telah dikaruniai bayi cantik dan menggemaskan. Marissa juga mengungkapkan rasa syukurnya lantaran diberi kesempatan untuk menjadi orang tua.

"Selamat Ulang Tahun pertama untuk keajaiban kami Alaia Moana ️ 365 hari penuh sukacita," tulis Marissa dalam bahasa Inggris. "Mama dan Daddy @sunnysideuptravels mencintaimu melebihi kata-kata. Terima kasih telah memilih kami untuk menjadi orang tua Anda."


Beragam ucapan selamat serta doa pun netter layangkan untuk putri pertama Marissa di atas. Tidak sedikit pula netter yang malah kagum akan keindahan bola mata Alaia yang berwarna biru. Marissa sempat menjelaskan kenapa sang putri memiliki bola mata biru sedangkan dirinya dan suami tidak.

"OMG..udah setahun ajaaa. Selamat ulang tahun sayang..semoga panjang umur..selalu sehat..makin pinter," komentar akun @dxly***. "Duuuh cakep banget matanya dedeek Moana,,happy birthday Moana," sahut akun @mita***.

"Mbk marissaln itu bener2 aslikah matanya Alaia kok bagus bangettt," tulis akun @hertidi***. "Matanya cakep banget Happy birthday nona cantik. Diberkati Tuhan utk menjadi berkat bagi byk org," balas akun @silvia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait