Dul Jaelani Unggah Foto Mesra Maia Estianty Bareng Ahmad Dhani Bikin Heboh, Ada Apa?
Instagram/duljaelani
Selebriti

Usai membuat netter gemas setelah merayakan ultah Ahmad Dhani dengan unggahan foto masa kecilnya, kali ini Dul kembali bikin heboh warganet lantaran posting potret mesra sang ayah dengan Maia Estianty, penasaran seperti apa?

WowKeren - Dul Jaelani sempat membuat netter gemas ketika mengunggah foto masa kecilnya bersama Ahmad Dhani, untuk memperingati ulang tahun sang ayah yang ke-47 pada 26 Mei lalu. Namun, baru-baru ini, Dul membuat warganet heboh dengan unggahan foto terbarunya ke Instagram.

Adik Al Ghazali dan El Rumi ini mengunggah foto kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Apalagi foto yang diposting Dul tersebut memperlihatkan pose mesra mantan pasangan suami istri itu. Foto tersebut diunggah Dul ke Instagram pribadinya pada Selasa (28/5).

Ada dua foto sekaligus yang diunggah oleh Dul. Foto pertama memperlihatkan sketsa wajah Dul yang tampak digambar menggunakan bolpoin. Penampilan pelantun "Taklukkan Dunia" di foto tersebut terlihat mengenakan kacamata bulat. Namun ada yang mencuri perhatian di bagian bawah kiri Dul itu.

Itu adalah foto lawas Dhani bersama Maia yang tampak mesra. Keduanya kompak mengenakan busana hitam, dimana Maia sedang duduk sambil dirangkul Dhani dari belakang. Sayangnya, tidak ada keterangan apapun yang dituliskan Dul di bagian caption.


Unggahan cowok berusia 18 tahun di atas pun langsung menarik perhatian netter untuk berkomentar. Beragam reaksi netter memenuhi kolom komentar Dul termasuk rasa penasaran mereka akan perasaan Mulan Jameela, istri Dhani sekarang usai melihat postingan foto tersebut.

"Wadoh doel...yang sabar ya nak.. kadang hidup ini gak seperti yg kita harapkan. Berbesar hatilah sayang. Ini membuat akan semakin dewasa dan kuat," komentar akun @ny.homb***. "Bagaimana perasaan Muljem kalau lihat foto ini.. Padahal di IG nya Muljem posting foto El dan Dul #cumananya," sahut akun @dores***.

"Kutahu perasaan mu bro... Tapi semua sudah ada jalan takdir nya.. ikuti aja alur nya," tulis akun @vidaspu***. "Bunda dah nikah dan ayah y juga dah nikah sama2 pny pasangan setidak y jaga perasaan pasangan y masing2 dul,, foto itu dah masa lalu," balas akun @claresty***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru