Inikah Penyebab Dul Jaelani Mendadak Unggah Foto Mesra Maia-Dhani, Cemburu ke Irwan Mussry?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Dul Jaelani putra bungsu Maia Estianty belum lama ini mengunggah foto lawas yang memperlihatkan kemesraan sang ibu dengan Ahmad Dhani, namun ternyata sebelumnya ada ini.

WowKeren - Dul Jaelani mendadak membuat warganet heboh ketika mengunggah foto lawas kedua orang tuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani belum lama ini. Bahkan di foto tersebut, tampak wajah bahagia dan kemesraan Maia yang sedang duduk sambil dipeluk Dhani dari belakang.

Tidak ada keterangan apapun yang Dul sisipkan di postingannya itu. Namun dilihat dari waktu postingan, Dul mengunggah foto tersebut dua jam usai Maia sang ibu membagikan potret bahagia bersama suaminya sekarang, Irwan Mussry.

Pada foto itu terlihat Maia dan Irwan melakukan foto selfie serta keduanya sama-sama memakai kacamata. Aura bahagia memang begitu tampak pada wajah pasangan yang menikah di Jepang, 29 Oktober 2018 lalu itu.

Di bagian caption, Maia membongkar rahasia jika Irwan tipe pria yang susah di ajak foto selfie. Namun karena hobi istrinya yang suka berfoto, mau tidak mau Irwan ikut tersenyum ke arah kamera.


"Dulu susah diajak selfie, sekarang mau nggak mau ikut menebar senyum !!!! @irwanmussry ...." tulis Maia. "Walopun dalam kondisi sempit2an and panas2an #myhusband #semakintuasemakinbahagia #happywife #maiaestianty #diarymaia #upintheair."

Mungkinkah postingan bahagia Maia bersama suaminya sekarang menjadi penyebab Dul mendadak posting foto masa lalu kedua orang tuanya? Terlepas dari hal tersebut, unggahan foto Maia bersama Irwan di atas ramai banjir komentar doa netter yang turut bahagia pula.

"MsyaAllah bunda saya liatain foto syaminya ikut bahagia...baik hati sholeh...penyayang murah senyummm....smg saya ketularan bahagianya.bunda n pak irwan yaaa," komentar akun @islamit***. "Alhamdulillah ikut Bahagia Bun, Salam Satu Nyali WANI," sahut akun @much***.

"Senang lihat bunda berdua," tulis akun @smartd***. "Bunda @maiaestiantyreal bahagia selalu ya. Ya allah langgengkanlah pernikahan bunda maia dengan suami.sampai hanya maut yang memisahkan," balas akun @yusmap***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru