Dul Jaelani 'Sombong' Unggah Foto Bareng El Rumi Untuk Rayakan Ulang Tahun Sang Kakak ke-20
Instagram/duljaelani
Selebriti

Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi telah berulang tahun ke-20 pada 30 Mei lalu. Dul Jaelani pun mengunggah postingan 'sombong' untuk memperingati ulang tahun sang kakak.

WowKeren - Usia El Rumi telah memasuki kepala dua. Pasalnya, putra kedua mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu telah berulang tahun yang ke-20 pada Kamis (30/5) lalu. Maia sang ibu pun merayakan ulang tahun El bersama anak yatim.

Sementara itu, ucapan ulang tahun juga El terima dari adiknya, Dul Jaelani. Cowok berusia 18 tahun itu mengunggah foto bersama sang kakak ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, El dan Dul berpose saling merangkul.

Kompak mengenakan kemeja putih, El berpose dua jari membentuk huruf V, sementara Dul mengepalkan tangan kanannya. Menariknya, di bagian caption, Dul menuliskan keterangan foto bernada sedikit "sombong".

Dul menilai, penampilan El berambut grondong sekarang terlihat lebih keren darinya. Cowok yang dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini juga berkelakar jika tidak ada laki-laki kelahiran di antara tahun 1998 sampai 2000 yang lebih keren darinya kecuali El Rumi.


"Dulu sebelum El gondrong dalam hati saya 'Kalo El gondrong pasti lebih keren dari gw' dan sekarang beneran lebih keren dari saya. Krn tdk ada cowok kelahiran 98-2000 yg lebih keren dr saya kecuali El Rumi era gondrong," tulis Dul. "Selamat ultah Kk El, smoga smakin sehat, dewasa, bijaksana, makin cerdas dan slalu disayangi Allah SWT. Amin."

Usai melihat unggahan Dul di atas, netter pun menyoroti wajah keduanya yang dinilai masing-masing begitu mirip dengan Maia dan Dhani. Tidak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat serta doa untuk ulang tahun kekasih Marsha Aruan itu.

"Yg satu ayahnya banget, yg satu bundanya banget. Kakak Al perpaduan ayah bunda. Masya allah.. cakep2 semua lagi.. in syaa allah soleh juga, Aamiin.." komentar akun @umelza***. "Al el dul yg RUKUN ya buat el semoga panjang umur sehat selalu tambah sayang kpd org tua kluarga Aamiin," sahut akun @ami_bi***.

"Yg 1 mirip papa dhani yg 1 mirip bunda maya @duljaelani," tulis akun @aeni***. "Semakin tawadu yah semoga jadi anak yng berbakti pd orang tua , jangan rusak dgn jaman now," balas akun @nurbae***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait