Yama Carlos Pilih Pertahankan Rumah Tangga Demi Anak
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Yama Carlos sempat melayangkan gugatan cerai untuk istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta pada 7 Mei 2019 yang pada akhirnya memilih mempertakankan pernikahan demi sang putra.

WowKeren - Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri belakangan ini menuai banyak sorotan publik. Pasalnya, usai berhasil menyelamatkan pernikahannya dengan wanita berprofesi sebagai pramugari itu, Yama kembali menggugat Arfita pada 7 Mei 2019 lalu.

Hal itu bermula ketika Yama mendapat info jika istrinya nonton konser Ed Sheeran bersama pria berinisial R di Gelora Bung Karno. Namun Yama akhirnya memilih untuk memaafkan Arfita, dengan syarat khusus yakni ingin bertemu dengan selingkuhan istrinya.

Hingga baru-baru ini, Yama menegaskan untuk berdamai dengan sang istri. Hal itu disampaikan melalui perwakilan kuasa hukum Yama, Henry Indraguna. Pengacara tersebut menuturkan jika Jumat (31/5) lalu berlangsung pertemuan keluarga untuk menyepakati perdamaian antara Yama dan Arfita.

"Jadi pada minggu kemarin hari Jumat ada pertemuan antara keluarga Yama dan keluarga Arfita," kata Henry Indraguna, dilansir HotDetik pada Sabtu (1/6). "Di situ ada beberapa hal yang disepakati untuk perdamaian Arfita dan Yama."


Lebih lanjut, menurut penilaian Henry Indraguna, rumah tangga Yama dan Arfita mampu diselamatkan karena buah hati mereka, Marco Armanda Blessio Carlos. Baik keduanya sama-sama memikirkan masa depan Marco kelak.

"Sebetulnya kalau kami lihat mereka bisa selamat karena anaknya," ungkap Henry Indraguna. "Karena Yama memikirkan anaknya, Arfita juga memikirkan anaknya. Jadi anaknya itulah yang menyelamatkan perkawinan mereka."

Sementara itu, sebelumnya Yama sempat mengunggah foto kebersamaan dengan istri dan sang buah hati. Dalam foto tersebut, tampak Yama bersama istri dan anaknya menikmati nasi kuning tumpeng. Aktor berusia 38 tahun itu juga mengucapkan terimakasih kepada Tuhan dan Marco, seolah alasan kenapa dirinya harus mempertahankan rumah tangga ini.

"Terimakasih TUHAN YESUS... Terimakasih MARCO," tulis Yama sebagai keterangan foto. "' Apa yang Kuperbuat, engkau tidak tahu sekarang, tetapi engkau akan mengertinya kelak'."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait