Elsa Mencari Asal-Usul Kekuatannya di Trailer 'Frozen 2'
YouTube/Walt Disney Animation Stu
Film

Trailer ini kembali menampilkan sejumlah footage yang sebelumnya telah disajikan dalam teaser perdananya dan menyuguhkan garis besar cerita yang akan diusung.

WowKeren - Sesuai dengan janji Disney sebelumnya, akhirnya studio raksasa tersebut merilis trailer "Frozen 2" pada Selasa (11/6) pagi waktu setempat di acara "Good Morning America". Seperti yang diduga, trailer baru ini menyuguhkan garis besar cerita yang akan diusung dalam sekuel "Frozen" tersebut.

Trailer berdurasi 1 menit 53 detik ini kembali menampilkan sejumlah footage yang sebelumnya telah disajikan dalam teaser perdananya. Cuplikan ini diawali dengan aksi Elsa (Idina Menzel) yang terlihat berusaha menyeberangi lautan dengan ombak besar yang mengerikan.

Ratu Arendelle ini pun membekukan laut tersebut untuk dapat menerobosnya. Namun sayangnya, ia gagal berulang kali karena ombak yang ia terjang terlalu besar, bahkan pijakan es yang ia buat pun sampai retak.

Menariknya, Elsa bertemu dengan sesosok kuda air yang muncul ketika ia jatuh ke laut. Kuda itu adalah Nokk, sebuah ruh air yang jadi mitos dalam bentuk kuda. Dia menggunakan kekuatan lautan untuk menjaga rahasia hutan.

Adegan selanjutnya menampilkan saat Elsa, Anna (Kristen Bell), dan Kristoff (Jonathan Groff) bertemu dengan tetua troll, Grand Pabbie, untuk mencari tahu sesuatu tentang kekuatannya. "Elsa, masa lalu tak seperti yang terlihat. Kau harus menemukan kebenaran. Pergi ke Utara, lewati daratan sihir menuju ke yang tak diketahui," ungkap troll tersebut.


Secara keseluruhan, "Frozen 2" akan menceritakan tentang perjalanan Elsa dan kawanannya untuk mencari asal-usul kekuatannya. Di "Frozen 2", Anna dan Elsa memang akan melakukan perjalanan ke utara, jauh melewati gerbang Arendelle.

Sekuel ini juga dikabarkan akan menceritakan petualangan kedua putri tersebut beserta Olaf, Kristoff, dan Sven untuk mencari jawaban atas misteri kematian orangtua mereka. Mereka pun harus pergi jauh meninggalkan kerajaan Arendelle untuk memecahkan misteri tersebut.

"Frozen 2" akan kembali diarahkan oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck. Begitu pula penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lope yang siap menggarap soundtrack-soundtrack keren untuk mengiringi proyek sekuel ini. Sedangkan untuk naskah, Jennifer Lee kembali turun tangan dengan bantuan dari Allison Schroeber.

Terlepas dari hal tersebut, "Frozen 2" tentunya menjadi salah satu film animasi yang sangat layak dinantikan. Bahkan seri pertamanya, "Frozen", tercatat menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar hingga kini. Bahkan film tersebut juga diganjar dengan dua piala Oscar. Rencananya, "Frozen 2" sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel