El Rumi Senyum 'Palsu', Dul Jaelani Diberi Semangat Jubir BPN Prabowo Usai Jenguk Ahmad Dhani
WowKeren/Fernando
Selebriti

El Rumi dan Dul Jaelani kompak irit memberikan pernyataan usai menjenguk sang ayah di Rutan Cipinang. Keduanya kembali kompak membagikan postingan di Instagram sepulang menjenguk. Soal apa?

WowKeren - El Rumi dan Dul Jaelani tampak mengunjungi Ahmad Dhani yang kini telah dipindahkan ke Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur. Bersama nenek serta tante mereka, El dan Dul tak mau berkomentar banyak usai menemui sang ayah selama kurang lebih dua jam.

Usai mengunjungi Dhani, baik El maupun Dul sama-sama membagikan sebuah postingan di Instagram. El tampak membagikan potretnya yang tersenyum lepas dengan latar Menara Eiffel dan seolah menghibur dirinya sendiri pada keterangan foto untuk tak lupa tertawa saat menghadapi segala permasalahan hidup.

"Menangis dan tertawa," tulis El pada Jumat (14/6). "Semua tak bisa dihindari jadi jangan lupa ketawa hari ini!"


Sedangkan Dul membagikan potretnya saat memasuki mobil dengan menggunakan filter ala tahun 70-an. Dul tak menuliskan apapun pada keterangan fotonya, hanya menambahkan lokasi fotonya berada di "The 70's."

Unggahan Dul tersebut ikut dikomentari Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil tampak memberikan semangat yang langsung dibalas Dul dengan ucapan terima kasih.

"Tetap semangat Dhul," komentar Dahnil. "@dahnil_anzar_simanjuntak mksh bang msh ttp mnyemangati anak2 om dhani," tulis akun @m***wally. "Makasih. Slalu semangat," sahut Dul.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait