Ingin Keanu Reeves Masuk MCU, Bos Marvel Kevin Feige Selalu Tawarkan Peran di Tiap Film
Getty Images
Film

Nama aktor 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' tersebut memang sedang melambung di tahun 2019 ini, sehingga tak heran jika ia menjadi sorotan beberapa studio film bergengsi.

WowKeren - Para fans setia film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya paham benar kalau nama Keanu Reeves santer dikabarkan sebagai salah satu aktor yang akan terlibat di "The Eternals". Bahkan laporan sebelumnya menyebut jika aktor "The Matrix" tersebut tengah dalam proses negosiasi dengan pihak Marvel Studios.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa Kevin Feige selaku bos Marvel memang sedang berusaha keras mencarikan karakter yang cocok untuk Keanu. Dilansir Comic Book pada Kamis (20/6), kabarnya Kevin memang sangat ingin sang aktor bergabung di franchise MCU.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kevin dalam sebuah wawancara di sela promosi film "Spider-Man: Far From Home". Dalam wawancara tersebut, bos Marvel ini tak segan membocorkan informasi bahwa pihaknya memang sedang berdiskusi dengan sang aktor. Bahkan ia mengklaim jika Marvel selalu menawarkan beragam peran pada Keanu saat mereka membuat proyek baru.


"Kami berbicara kepadanya (Keanu) setiap ada rencana proyek film baru yang akan kita buat. Kita berbicara kepada Keanu Reeves tentang hal itu. Aku tidak tahu kapan atau apakah dia akan bergabung ke MCU, tapi kami sangat ingin mencari karakter yang tepat untuk melakukannya," tutur Kevin.

Lebih lanjut, Kevin juga sempat menyamakan Keanu dengan aktor Jake Gyllenhaal, pemeran Mysterio di "Spider-Man: Far from Home". Ia menyebut jika pihaknya juga harus beberapa kali berdiskusi dengan Jake sampai mereka menemukan karakter atau peran yang cocok yang bisa dimainkannya.

Oleh karena itu, Kevin Feige berharap mereka bisa menemukan situasi yang sama pada Keanu Reeves, supaya aktor asal Kanada itu bisa bergabung dengan Marvel ketika sudah menemukan karakter yang tepat nantinya.

Di sisi lain, nama Keanu Reeves sendiri memang sedang melambung tinggi di tahun 2019 ini. Aktor tampan ini tercatat bermain dalam tiga film sekaligus, mulai dari "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", "Always Be My Maybe", hingga menjadi pengisi suara di "Toy Story 4". Oleh karena itu, rasanya tak heran jika aktor berusia 54 tahun ini menjadi sorotan studio-studio besar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru