Putri Ely Sugigi Pakai Bikini di Kolam Mewah Bali Jadi Bahan Nyinyiran, Sang Ibu Beri Pembelaan
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Ulfi Damayanti putri Ely Sugigi belum lama ini mengunggah foto seksi mengenakan bikini. Sadar anaknya akan jadi bahan julid, Ely lantas memberikan pembelaan untuk sang putri namun malah balik dinyinyir.

WowKeren - Ketenaran Ely Sugigi di industri hiburan Tanah Air turut terciprat ke putri cantiknya, Ulfi Damayanti. Bahkan diketahui jika sang putri juga ingin terjun ke dunia hiburan seperti ibunya dan untuk nama panggung telah disiapkan oleh Ely, yakni Ulfi Sugigi.

Sosok Ulfi memang sudah lama disorot netizen melalui postingan foto di Instagram pribadinya. Seperti pada unggahan kali ini, potret Ulfi begitu menarik perhatian lantaran mengenakan bikini di salah satu kolam renang mewah di Bali, yakni Omnia.

"Ready for party ?" tulis Ulfi sebagai keterangan foto. Terlihat Ulfi berpose di dalam kolam renang mengenakan bikin hitam sambil memakai aksesoris kacamata dengan rambut dikucir. Selain pujian bisa masuk ke Omnia, postingan ini juga menuai komentar nyinyir dari sejumlah netter.

Putri Ely Sugigi Pakai Bikini di Kolam Mewah Bali Jadi Bahan Nyinyiran, Sang Ibu Beri Pembelaan

Instagram

"Wah gila omniaa, mahal braderr wkwkwkwk," komentar akun @naufal***. "Hm sayang sekali kak auratnya dilihatin semua orang," tulis akun @sheliin***. "Klo Mao nyari dosa mah apa aja bebas kali kwkwkwk," sambung akun @sinta***.


Paham anaknya akan menjadi sasaran hujatan, Ely lantas memberikan pembelaan untuk sang putri. Menurut Ely, putrinya memiliki hak kebebasan termasuk foto yang diunggah. Ulfi bahkan sudah izin ke ibunya akan mengenakan bikini seksi saat berenang di sana.

Putri Ely Sugigi Pakai Bikini di Kolam Mewah Bali Jadi Bahan Nyinyiran, Sang Ibu Beri Pembelaan

Instagram

"Maaf mungkin perut saya bernasib bagus bisa lahirkan anak2 dengan sempurna..tapi anak saua juga punya kebebasan buat hobby dia," tulis Ely. "Berfoto nah bagi kalian yg uda pernah ke omnia bali ..pasti tau dong ..harus pake apa klu mau nyebur kekolam..renangnya ..ulfi juga ijin kok buat foto pake bikini ...jd maaf jgn julid yaa yg uda komntar anak saya..@ulfidmy sabar ya ..."

Postingan Ely di atas pun diramaikan komentar dukungan dan pujian dari netter. "Mba elyyy cantikkkk bangett disituu gapapa mbaa biar yg diatas yg menilaii sukses terusss," komentar akun @juals***. "Betul bgt Mpok...ya kali berenang ke Bali pakai gamis kan..ntar aneh kali diliat Ama orang disana..aneh netijen," sahut akun @steviani***.

Namun tidak sedikit pula yang malah mencibir Ely. "Aurat anak dipost bangga ... Gak usah dipost kali klo gak mau di julid ..." tulis akun @adjash***. "Pake bikini dikolam renang mmg wajar... Yg ga wajar itu diupload jd konsumsi publik... Dan bangga... Maaf ya pok bukan hendak julid... Sebagai sesama ibu yg memiliki anak perempuan... Sebaiknya lindungi anak2 pok Elly... Mereka harta yg plg berharga n tak ternilai..." balas akun @tomilma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru