Atiqah Hasiholan Tunjukkan Bakat Balet Sang Putri di Ultah ke-2, Wulan Guritno Sudah Siapkan Kado
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan mengungkapkan bahwa sang putri sama sekali tidak pernah mengikuti kursus balet, dengan kata lain Salma belajar secara autodidak dan memiliki bakat terpendam.

WowKeren - Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto resmi menjadi orangtua baru pada tahun keempat pernikahan mereka dengan lahirnya seorang putri cantik bernama Salma Jihane Putri Dewanto. Waktu berlalu, Salma kini genap berusia 2 tahun pada Minggu (23/6) kemarin.

Tak seperti kebanyakan artis lain yang merayakan ulang tahun buah hati mereka dengan pesta mewah, Atiqah hanya membagikan video Salma mengenakan gaun dan sepatu baletnya dan tengah menari. Menurut keterangan di video unggahan Atiqah, Salma belajar menari balet secara autodidak tanpa mengikuti kursus.

"Video sederhana ini dipersembahkan Ibu dan Bapak di ulang tahun Salma yang ke 2. Karena dari Salma mulai bisa jalan sampai sekarang, walaupun kamu tidak sekolah ballet, tiada hari buat Salma tanpa ballet dan tutu," tulis Atiqah. "Consistency and passion, itu yang Ibu dan Bapak liat, and we are proud of you. Bisa jadi pilihan kamu berubah nanti nak."

"Kami hanya bisa berdoa dan berusaha apapun pilihan kamu nanti," imbuh istri Rio Dewanto tersebut. "Ibu dan Bapak bisa terus mendukung kamu mencapai impian kamu, Love You."


Salma mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa rekan-rekan artis dari sang ibu dan bapak. Salah satunya Wulan Guritno yang mengaku telah menyiapkan kado. Atiqah pun bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas ucapan serta doa yang diberikan untuk sang putri.

Komentar Wulan Guritno

Instagram

"Happy bday Sal .. kado nya kpn mau di ambil sudah bisa ya sayang hehe," komentar Wulan Guritno. "Happy Birthday Salma," tulis Alice Norin. "Happy bday Sal cantik," sahut Titi Kamal.

"Selamat Ulang Tahun SALMA... Sehat selalu. Tambah Cantik dan Pintar Ya nak... Kiss Kiss dari Kaka Kembar," balas Cynthia Lamusu. "The Magical Salma! Selamat bertambah kepintaran ya sayang. Sehat selaluu.. Peluk Cium gemas bertubi-tubi dari kamii," komentar Widy Vierratale. "Terimakasih semuanya atas doanya untuk Salma," tulis Atiqah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait