Ifan Seventeen Tidak Terbukti Zina, Suami Citra Monica Cabut Laporan
Instagram
Selebriti

Polisi tidak menemukan tanda bahwa Ifan Seventeen dan Citra Monica melakukan hubungan intim. Sempat dilaporkan dengan pasal perzinaan, laporan itu kini dicabut.

WowKeren - Ifan Seventeen beberapa waktu lalu digerebek di apartemen teman wanitanya, Citra Monica. Gara-gara kejadian tersebut, Ifan dan Citra dituding tengah berzina.

Tudingan itu semakin berembus lantaran Ifan mengenakan celana pendek saat digerebek. Namun baik Ifan maupun Citra telah membantah tudingan tersebut. Keduanya mengaku hanya sebatas teman.


Pengakuan itu tidak dipedulikan oleh suami Citra, Adit. Ifan dilaporkan dengan tuduhan perzinaan. Namun baru-baru ini laporan tersebut dicabut oleh Adit. Pihak kepolisian tidak mengetahui apa alasannya.

"Iya (tidak ada perzinaan). Kemudian sudah dicabut sama pelapornya. Kemarin," ujar M. Rifai, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung dilansir detik.com pada Kamis (27/6). "Enggak tahu (kenapa)."

M. Rifai menduga jika Adit ingin memperbaiki hubungannya. Terlebih ia berprofesi sebagai dokter yang menjaga betul nama baiknya.

"Mungkin mau perbaiki hubungannya atau apa, kita kan enggak tahu," lanjut M. Rifai. "Dia kan dokter, jadi tahu sendiri lah dia gimana."

Di sisi lain, hasil visum Citra telah keluar. Polisi tidak menemukan tanda keduanya melakukan hubungan intim.

"Hasil visum itu tidak adanya tanda sobek atau apapun," tambah M. Rifai. "Luka atau bekas apa. Jadi tidak ada penetrasi."

Melihat tidak ada bukti perzinaan Ifan dan Citra, netter seketika bereaksi. Mereka merasa miris dengan kasus tersebut.

"Gara2 pake kolor dirumah cewe pikiran orang jadi kemana2 mau tanding atau selesai tanding itu aja mungkin ya," komentar akun @Ded***ika. "Mo ga ada penetrasi kek, tapi ga etis lah cowok maen ke tempat cewek yang memang ga terikat..mo apapun alasannya," tambah akun @cineeen.

Lantas, bagaimana tanggapan Ifan dan Citra soal hal ini? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pihak keduanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...